Mengatasi Diabetes dengan Obat Herbal

Tanggal: 12 Sep 2017 14:46 wib.
Mengatasi Diabetes dengan Obat Herbal -  Diabetes adalah penyakit gula dimana kondisi kandungan gula darah dalam tubuh tinggi sebagai akibat dari ketidakmampuan tubuh dalam mengolah gula menjadi energi serta terjadinya gangguan pada pankreas yang menyebabkan produksi insulin terganggu.

Berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko penyakit gula yaitu:

1. Minuman yang mengandung Soda ( Berkarbonisasi )

Minuman yang mengandung soda banyak mengandung pemanis buatan yang jika dikonsumsi secara terus menerus dalam jangka waktu yang lama kadar gula di dalam darah akan semakin menumpuk dan menyebabkan penyakit gula atau diabetes.

Bagi anda yang sering mengkonsumsi minuman yang mengandung soda sebaiknya anda mengurangi mengkonsumsinya karena minuman bersoda adalah salah satu pencetus timbulnya penyakit diabetes.

2. Mengkonsumsi Gorengan

Berdasarkan penelitian bahwa mengkonsumsi makan gorengan terlalu sering dan berlebihan akan meningkatkan resiko terkena penyakit diabetes. Apalagi bila makanan yang digoreng menggunakan minyak sayur yang dipakai secara berulang kali.

3. Kurang Tidur

Kurang tidur mengakibatkan kemampuan tubuh memproses glukosa menurun drastis artinya resiko diabetes meningkat. karena merangsang sejenis hormon dalam darah yang memicu nafsu makan. Penderita gangguan tidur terpicu menyantap makanan berkalori tinggi yang mengakibatkan kadar gula darah naik.

4. Kecanduan Merokok

Rokok mengandung ribuan zat yang berbahaya bagi kesehatan sehingga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit salah satunya adalah penyakit diabetes atau penyakit gula.

Bagi anda yang menderita penyakit diabetes, anda dapat mengobatinya secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat alami seperti mengkonsumsi buah mengkudu yang sudah diolah. Mengkudu bermanfaat untuk memperbaiki reseptor insulin. bila dikonsumsi secara rutin kadar gula dalam darah anda akan normal kembali. Namun didalam pengobatan ini, anda perlu sabar dan rutin mengkonsumsi buah mengkudu karena khasiatnya tidak akan langsung beraksi tetapi melalui proses.

Selama menjalankan pengobatan dengan buah mengkudu, sangat tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan manis dan minuman manis selain madu dan hentikan kebiasaan merokok karena dapat memperburuk keadaan.

Demikianlah salah satu cara mengatasi penyakit diabetes dengan cara mengkonsumsi obat herbal buah mengkudu. semoga informasi ini bermanfaat.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved