Manakjubkan, 6 Makanan Ini memiliki Manfaat Untuk Kesehatan

Tanggal: 7 Jan 2018 09:11 wib.
Tampang.com – Bagi setiap manusia sangat diwajibkan untuk mengkonsumsi makanan sehat. Terutama di tahun baru ini. Kita semua tentunya memiliki resolusi untuk memiliki tubuh yang lebih sehat daripada sebelumnya. Berikut ini merupakan beberapa makanan yang tak diduga memiliki manfaat bagi tubuh kita. Makanan apa sajakah itu ?

Dark Chocolate

Kandungan gula yang terdapat didalam cokelat membuatnya dikategorikan sebagai makanan kurang sehat. Namun, kadar tinggi lebih dari 70% dari cokelat atau biasa dark chocolate pada umumnya tidak mengandung banyak gula.

Kopi

Kopi pada umumnya di cap sebagai minuman yang buruk karena kandungan kafein yang terdapat di dalamnya. Namun , bukan hanya kopi yang memiliki kandungan kafein. Kafein juga sering kita temukan di minuman lainnya. Konsumsi yang tidak berlebihan menjadikan kopi snagat baik dikonsumsi bagi tubuh.

Kentang

Kentang memiliki kandungan karbohidrat yang cukup besar, namun rupanya kentang juga mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Es Krim

Es krim pada umumnya sangat ditakuti oleh kamu perempuan karena mengkonsumsi es krim dapat membuat tubuh melar. Namun , siapa sangka es krim dapat menjaga berat badan tubuh normal jika dimakan secara rutin.

Popcorn

Popcorn mengandung banyak lemak namun juga mengandung serat pangan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Cabai

Makan cabai yang tidak berlebihan dapat mempercepat metabolism tubuh sehingga menjadikan tubuh tetap langsing. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved