Jerawat : Bersihkan Wajahmu dengan Teh Parsley

Tanggal: 13 Mar 2018 21:02 wib.
Tampang.com – Setiap orang sangat menginginkan wajah yang bersih bebas jerawat bukan? Tidak sedikit orang diluar sana sangat merasa terganggu dengan kehadiran jerawat yang tak kunjung hilang dari wajahnya. Padahal, ia telah mencoba berbagai upaya untuk menghilangkan jerawat di wajahnya tersebut.

Jerawat dapat disebabkan oleh darah kotor yang masih berada di dalam tubuh. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan mendetoks tubuh agar racun dalam tubuh dapat hilang sehingga tubuh akan terasa lebih sehat.

Lalu, bagaimana caranya agar kita mampu untuk melakukan detoksifikasi untuk tubuh kita? Siapa sangka, proses detoksifikasi dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi Teh Parsley. Hal ini dapat membantu Anda agar dapat mendetoksifikasi tubuh secara optimal.

Lalu, apa sebenarnya Teh Parsley?

Teh Parsley adalah sebuah ramuan perawatan anti jerawat yang memiliki fungsi yang sangat menakjubkan. Mengkonsumsi teh ini akan mampu untuk membersihkan jerawat bahkan untuk jerawat yang paling parah sekalipun. Cara kerja teh ini adalah dengan membersihkan wajah mulai dari pori – pori yang paling dalam.

Resep membuat Teh Parsley

Segenggam daun parsley
Peras setengah buah lemon
1 cangkir air

Pertama, masukanlah air dalam panic lalu tambahkan daun parsley. Biarkanlah air yang dimasak mendidih selama kurang lebih 5 menit lalu matikan api. Setelah itu, tambahkan air lemon dan aduk sampai merata. Saringlah air lalu minumlah ramuan saat masih hangat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved