Inilah yang Terjadi Saat Anda Hanya Minum Air Putih Selama 30 Hari

Tanggal: 27 Agu 2017 12:04 wib.
Tubuh - setiap sel molekul, jaringan, dan organ - bergantung pada air untuk tetap hidup dan dapat dikerjakan. Air menyediakan semacam terapi kesehatan, sekaligus mempertahankan hidup Anda. Ini sangat mempengaruhi operasi tubuh tertentu dan pemeliharaan kesehatan yang baik.

Bila Anda hanya minum air sebagai minuman utama Anda, hal-hal yang luar biasa bisa terjadi. Inilah yang bisa terjadi bila Anda hanya meminum air putih selama 30 hari, tanpa mengubah diet atau olah raga Anda.

Kreativitas dan kinerja mental Anda akan meningkat

Bila Anda hanya minum air putih selama 30 hari, otak Anda bereaksi lebih cepat, menurut Frontiers in Human Neuroscience Journal. Karena otak membutuhkan banyak oksigen untuk beroperasi secara efisien, dan air adalah salah satu sumber yang hebat, kekuatan otak Anda akan meningkat. Ini membantu Anda berpikir dan membantu Anda fokus. Juga itu membuat Anda tertarik, cerdas, dan cepat. Minum 8 sampai 10 cangkir air per hari dapat meningkatkan kinerja kognitif Anda sebanyak 30%.

Anda akan bertambah tua lebih lambat dari teman sebayamu

Minum air membantu memperlambat proses penuaan dengan menjaga agar kulit Anda tetap terhidrasi. Ini melembabkan kulit Anda, tetap sehat, lembut, bercahaya, awet muda, dan bebas kerut. Ini membantu mempertahankan tonus otot juga.

Sistem imun lebih kuat

Amsal Slowakia mengatakan "Air murni adalah obat pertama dan terdepan di dunia."

Itu tidak berlebihan! Air berperilaku sebagai katalisator untuk pembaharuan fungsi tubuh optimal. Minum air dalam jumlah yang cukup mendukung kinerja hati dan ginjal Anda. Organ ini menghilangkan zat beracun, limbah, dan garam dari darah Anda.

Anda akan memiliki jantung yang lebih kuat

Air membantu Anda menjadi jantung sehat. Ini mengurangi ancaman serangan jantung dengan mencegah penggumapan darah dan menurunkan tekanan darah Anda.

Satu gelas air sejam sebelum tidur bisa mencegah serangan jantung atau stroke. Hal ini mempermudah jantung untuk mengirim darah baru beroksigen ke organ tubuh. American Journal of Epidemiology menerbitkan sebuah studi enam tahun yang menemukan bahwa orang-orang yang minum lebih dari lima gelas air sehari memiliki kemungkinan 41% lebih kecil untuk meninggal karena serangan jantung daripada mereka yang minum kurang dari dua gelas sehari.

Metabolisme Anda akan meningkat

Studi menunjukkan bahwa secara konsisten minum air putih setiap hari merangsang metabolisme yang lebih dinamis, terlepas dari diet Anda. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved