Inilah yang Terjadi pada Tubuh Anda Jika Rutin Minum Air Lemon

Tanggal: 21 Sep 2017 22:30 wib.
1. Ini bermanfaat bagi kesehatan pencernaan Anda

Seringkali dikatakan bahwa sistem pencernaan yang sehat merupakan landasan kesehatan yang baik. Lemon adalah sumber penting serat pektin yang diperlukan untuk kesehatan usus besar yang baik, jadi segelas air lemon hangat setiap pagi bertindak sebagai kick-start untuk sistem pencernaan Anda.

2. Air lemon = rehidrator asli

Berabad-abad sebelum minuman berenergi, garam rehidrasi, dan larutan elektrolisis glukosa membanjiri pasar, air lemon digunakan sebagai pengobatan dehidrasi yang sangat efisien. Ketika kita berolahraga, kita kehilangan elektrolit (mineral termasuk sodium, potasium, dan klorida) melalui keringat, menambahkan beberapa irisan lemon ke dalam air akan mempercepat proses penyeimbangan ulang elektrolit di tubuh Anda.

3. Baik untuk mata

Ingatlah bahwa saat kecil bahwa makan wortel akan membuat Anda melihat dalam kegelapan?. Sebagai buah sitrus, lemon dikemas penuh dengan vitamin C dan antioksidan yang bekerja sama membentuk efek perlindungan terhadap katarak dan degenerasi makula.

4. Untuk kulit lembut, minumlah ... lemon!

Kita semua tahu bahwa tetap terhidrasi dan minum banyak air adalah hal nomor satu yang dapat Anda lakukan untuk kulit Anda. Minumlah air lemon. Karena lemon mengandung antioksidan kuat, Anda akan melihat adanya penurunan noda dan keriput, dan kulit yang tampak lebih lembut dan sehat sebagai hasil dari manfaat detoksifikasi.

5. Lemon adalah teman terbaik untuk hati Anda

Menjaga hati Anda bahagia adalah salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, dan minum air lemon dapat membantu fungsi hati Anda pada tingkat puncak. Lemon membantu proses detoksifikasi di hati dengan meningkatkan fungsi enzim, asam sitrat yang ditemukan di lemon juga membantu menghalau bakteri berbahaya.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved