Inilah Tips Kecantikan Menggunakan Bahan Dapur

Tanggal: 14 Mar 2018 21:32 wib.
Tampang.com – Setiap orang khususnya wanita tentu menginginkan wajah yang cantic dan berseri bukan? Diluar sana banyak wanita yang rela mengeluarkan budget yang tidak sedikit untuk mendapatkan penampilan yang menarik. Namun siapa sangka, untuk memiliki penampilan yang menarik anda dapat juga memanfaatkan bahan dapur Anda. Apa saja itu?

Garam

Disamping sebagai bumbu masak di dapur. Garma juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Jika anda berencana untuk memanfaatkan garam untuk kecantikan Anda. Anda disarankan untuk memakai garam yang belum di proses.

Dryer sheet

Dryer sheet rupanya memiliki khasiat yang tidak hanya dapat membuat pakaian terasa segar melainkan dapat pula mencegah keriput di kulit.

Minyak Botani

Minyak botani dapat dikombinasikan dengan minyak alami yang terdapat didalam kulit Anda. Khasiatnya adalah minyak tersebut dapat membawa kotoran bersamanya saat dibilas.

Filter Kopi

Siapa sangka jika filter kopi rupanya dapat menghilangkan kilau di daerah hidung dan juga di area lainnya.

Selotip

Selotip memiliki fungsi lain untuk kecantikan wajah Anda yaitu berfungsi untuk menggambar sayap eyeliner dengan menggunakan selotip.

Sendok

Saat anda kelelahan dan mendapati mata Anda bengkak. Maka, jangan khawatir. Anda dapat menggunakan sendok untuk menyembuhkannya dnegan cara. Masukan sendok kedalam kulkas , diamkan hingga dingin lalu tempelkan pada mata bengkak anda.

Oatmeal

Siapa sangka oatmeal dapat menghilangkan rasa gatal pada kulit dnegan cara memasukannya kedalam bak mandi
Copyright © Tampang.com
All rights reserved