Inilah 5 Makanan yang Bisa Membuat Rambut Sehat dan Tebal

Tanggal: 13 Nov 2017 20:13 wib.
Tampang.com – Rambut merupakan mahkota khususnya untuk para wanita. Namun, tidak setiap wanita mampu menjaga rambutnya untuk tetap kuat dan sehat. Rambut yang sehat dan berkilau perlu perawatan yang baik pula. Perawatan itu sendiri dapat dilakukan dari luar maupun dari dalam. Berikut ini makanan yang dapat membuat rambut sehat dan kuat.

Telur

Rambut mengandung banyak protein. Oleh karena itu, penting sekali bagi kita untuk dapat merawat rambut dengan rajin mengkonsumsi makanan yang mengandung protein, seperti telur. Dalam mengkonsumsinya pun dapat dilakukan berbagai cara, dapat dnegan cara merebus, menggoreng, atau juga mencampurnya dengan alpukat.

Chia Seeds

Makanan ini memiliki kandungan protein yang tinggi, lemak sehat serta zinc yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut secara alami.

Ikan Salmon

Salmon sangat bagus untuk memberi nutrisi pada rambut karena salmon mengandung protein yang tinggi, lemak sehat, dan zinc. Kandungan ini dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut secara alami.

Kacang – kacangan

Kacang – kacangan khususnya kacang almond sangat bagus untuk pertumbuhan rambut karena memiliki kandungan biotin yang tinggi.

Buah Jeruk

Jeruk mengandung vitamin C yang tinggi yang tinggi. Oleh karena itu, banyak manfaat yang dapat diambil dari mengkonsumsi jeruk. Salah satu manfaatnya adalah untuk kesehatan rambut. Jeruk dapat membantu melindungi dan merawat kolagen untuk pertumbuhan rambut.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved