Inilah 5 Kelebihan Gosok Gigi Menggunakan Minyak Kelapa

Tanggal: 26 Jun 2018 22:12 wib.
Tampang.com – Minyak kelapa ternyata memiliki manfaat yang tidak terduga. Minyak kelapa rupanya memiliki kandungan yang baik untuk gigi. Sehingga, Anda dapat memanfaatkannya sebagai pilihan pasata gigi yang Anda gunakan dirumah.

Berikut ini adalah penjelasan alasan mengapa minyak kelapa memiliki kandungan sempurna untuk dijadikan sebagai pasta gigi.

Melawan bakteri yang menyebabkan gigi berlubang

Jika Anda menggosok gigi dengan menggunakan minyak kelapa, hal ini rupanya dapat mengurangi pembusukan pada gusi Anda. Gigi akan terhindar dari bakteri dan tentunya lebih sehat.

Tidak ada busa

Jika pada biasanya saat Anda menggosok gigi mengeluarkan busa yang hal itu justru mengganggu lidah Anda, maka menggosok gigi menggunakan minyak kelapa tidak akan mengeluarkan busa.

Tidak mengandung bahan kimia

Siapa sangka, pasta gigi yang biasa digunakan rupanya mengandung triclosan yang mampu memicu munculnya endokrin. Hal itu akan menimbulkan beberapa masalah kesehatan pada keluarga. Oleh karena itu, minyak kelapa dapat menjadi opsi pilihan terbaik untuk Anda bisa menjaga kesehatan tubuh dan gigi Anda.

Cara membuatnya yang mudah

Membuat pasata gigi dari minyak kelapa bukan suatu hal yang sulit. Pembuatannya terdiri dari kombinasi beberapa bahan yang terdiri dari baking soda, minyak kelapa, dan juga tambahan ekstrak minyak daun mint.

Harganya lebih terjangkau

Untuk menjaga gigi tetap bersih, Anda hanya butuh sejumlah kecil minyak kelapa yang dimana dapat bertahan selama satu bulan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved