Inilah 5 Buah yang Ampuh Turunkan Berat Badan

Tanggal: 23 Okt 2017 11:46 wib.
Tampang.com – Setiap perempuan pasti menginginan tubuh yang ideal bukan? Tak jarang program diet sangat disenangi oleh para perempuan. Banyak upaya yang dilakukan dalam program diet tersebut. Selain sering berolahraga, makanan pun menjadi hal penting demi kesuksesan program diet yang dijalani. Berikut ini emrupakan pilihan buah yang dapat membantu perempuan untuk menurunkan berat badannya, apa saja buah yang dimaksud?

Avokad

Salah satu buah yang memiliki rendah gula namun tinggi akan lemak sehat. Buah tersebut adalah AVokad. Buah ini sangat aman dikonsumsi oleh perempuan yang sedang menjalani diet, selain sehat buah ini dapat pula memberikan rasa kenyang.

Jeruk

Meskipun memiliki kandungan gula yang tinggi, buah ini lebih baik dan lebih bermanfaat dibandingkan mengkonsumsi jus kemasan. Buah ini kaya akan Vitamin C dan juga kaya akan serat.

Stroberi

Buah stroberi pada umumnya terasa masam, meskipun manis tapi biasanya tidak terlalu manis pula. Buah ini mengandung kalori yang cukup, kaya akan serat dan kaya akan vitamin C

Apel

Apel memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga jika dikonsumsi akan lambat untuk dicerna. Hal tersebut menyebabkan orang yang mengkonsumsinya akan cepat lapar.

Delima

Buah ini terkenal segar dan manis pula. Buah ini sangat cocok jika dikonsumsi dengan proses jus karena mengandung polifenol, potassium, dan anti oksidan yang tinggi.  
Copyright © Tampang.com
All rights reserved