Inggris Melegalkan Ganja Untuk Produk Medis Tertentu

Tanggal: 27 Jul 2018 11:38 wib.
Dokter Inggris akan meresepkan obat yang diproduksi dari tanaman ganja kepada pasien mulai musim gugur ini, Menteri Dalam Negeri Inggris Sajid Javid mengumumkan .

Dokter spesialis akan dapat meresepkan produk yang terbuat dari kanabis kepada pasien "dengan kebutuhan klinis yang luar biasa," kata Javid.

Keputusan mengikuti kasus profil tinggi di mana keluarga anak-anak dengan epilepsi berat mengalami kesulitan mengakses minyak ganja untuk meringankan kondisi tersebut.

Javid mengatakan "kasus baru-baru ini melibatkan anak-anak yang sakit ."

Ini mendorongnya untuk membuat review bulan lalu. Dalam review, yang terdiri dari panel dua set penasihat independen, dia mengatakan dia memutuskan untuk membuat produk-produk ganja tertentu yang tersedia.

Javid mengatakan badan-badan kesehatan dan peraturan akan menentukan apa yang merupakan produk obat yang terbuat dari ganja, dan mereka akan ditentukan. Apa pun yang tidak memenuhi definisi akan tetap dilarang.

"Bentuk ganja lainnya akan disimpan di bawah kontrol ketat dan tidak akan tersedia dengan resep," kata Javid.

Bulan lalu, Administrasi Makanan dan Obat AS menyetujui obat yang berasal dari marijuana untuk mengobati beberapa bentuk epilepsi yang langka dan berat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved