Hindari Memesan Makanan Ini Saat di Restoran

Tanggal: 12 Sep 2017 11:57 wib.
Berikut kumpulan rekomendasi dari koki terkenal di dunia tentang hidangan mana yang sebaiknya Anda hindari.

Salmon Sushi

Kami mendapat kabar buruk bagi pecinta salmon sushi dan roti gulung. Chef Hank Scrampton percaya bahwa Anda harus menghindarinya jika mereka dibuat dengan spesies ikan air tawar salmon. Alasannya adalah bahwa hidangan tersebut memiliki lingkungan berkembang biak yang menguntungkan bagi parasit. Tapi tidak perlu panik berlebihan: proses yang digunakan untuk pembekuan ikan secara efektif membunuh mikroorganisme berbahaya. "Hampir semua ikan untuk sushi dan gulung diproses dengan proses ini, dan itu sangat bagus," kata koki tersebut.

Namun, jika Anda ragu, sebaiknya tanyakan kepada pelayan salmon jenis apa yang digunakan untuk menyiapkan hidangan: segar atau beku?

Makanan vegetarian

Menurut sebuah survei anonim terhadap para koki di Amerika Serikat, 15% responden mengakui bahwa sebenarnya isi hidangan vegetarian di restoran mungkin tidak sesuai dengan yang tercantum pada menu. Jika Anda seorang vegetarian yang terlalu pilih-pilih dan terus mengingatkan staf restoran tentang prinsip Anda, sebaiknya Anda berjaga-jaga: sebagai cara balas dendam, beberapa juru masak dapat menambahkan beberapa potong tuna atau bacon ke salad Anda. Dalam kata-kata ahli kuliner Anthony Bourdain, "Vegetarian dan vegan adalah iritasi yang terus-menerus terhadap koki mana pun yang berharga!"

Roti

Tiga koki Amerika yang terkenal telah masuk ke Food Network Magazine bahwa irisan roti yang tidak disantap biasanya tetap "berkeliaran" dari satu meja restoran ke restoran lain. Tentu saja, mereka mendapatkan pemanasan setiap kali 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved