Hati –Hati Buat Para Ladies yang Sering Bosan

Tanggal: 16 Mar 2018 12:18 wib.
Tampang.com - Para wanita atau kaum ladies lebih sering mengalami kejenuhan dalam hidup. Mereka cenderung bosan dengan rutinitas mereka setiap hari. Mereka para wanita membutuhkan suatu perubahan yang terjadi untuk kehidupannya. Mereka cenderung sering bosan dan membutuhkan semangat untuk memulai aktivitas mereka atau rutinitas mereka dengan semangat yang baru. Mereka butuh doping penyemangat yang di harapkan dari seseorang yang dekat dengan mereka.



Tak sedikit dari mereka kaum wanita yang melampiaskan kebosanannya denga mengemil. Sehingga terjadi mitos bahwa wanita lebih sering merasa bosan dan menjadi penyebab utama badan menjadi bertambah lebar berat badan bertambah tampa disadari.

Ada yang mengatakan kalau bosan atau jenuh itu mahal harganya.

Kok bisa?

Khusus untuk para wanita, harus hati-hati nih, karena saat merasa bosan wanita cenderung mudah mengalami kenaikan berat badan!

Coba deh perhatiin, orang-orang yang ngerasa bosan, rela menghabiskan banyak uang, tenaga, dan waktu loh untuk menghilangkan kebosanannya. Rela nguras tabungan buat jalan-jalan mencari suasana baru supaya nggak suntuk. Rela bermacet-macet ria ke tempat wisata supaya bisa keluar dari rutinitas ibu kota, dan lain-lain.

Menurut sebuah survei, saat wanita merasa bosan, sebagian akan mengalihkan rasa bosan  tersebut dengan membaca atau melakukan aktivitas lain. Tetapi, ternyata lebih banyak wanita yang mengalihkan perhatiannya pada  makanan.



Nggak heran kan sekarang kalau memperhatikan meja kerja wanita, biasanya ada banyak stoples berisi permen, keripik, atau cookies. Nggak lain dan nggak bukan itu stok camilan supaya nggak boring-boring amat saat bekerja.

So, banyak cara untuk menaklukan kebosanan, asal jangan lari lagi pada makan ya ladies.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved