Hal Biasa yang Menjadi Kebiasaan Membantu Kurangi Pemicu Terjadinya Kanker Payudara

Tanggal: 14 Okt 2018 11:53 wib.
Tampang.com - Yang namanya Kanker pastilah menjadi suatu yang sangat ditakuti oleh semua orang, penyakit ini memang hingga saat ini belum ada obat yang bisa menyembuhkannya, namun bisa untuk di cegah.

Kadang banyak kebiasaan sehari – hari kita yang tanpa kita sadara bisa sebagai mencegah terjadinya kanker payudara atau juga bisa sebagai pemicu terjadi penyakit tersebut.

Nah supaya nggak penasaran yuk simak guys kebiasaan apa saja yang bisa kita lakukan untuk mencegah penyakit mematikan tersebut.

1. Berolah raga



Dengan berolah raga secara teratur sangat bermanfaat sekali buat tubuh kita guys, bukan hanya penyakit kanker namun segala penyakit apabila kita secara rutin dan kontinyu melakukan olah raga insyaallah tubuh kita terasa segar dan sehat.

Nggak perlu dengan olah raga yang mahal, bisa dilakukan dengan olah raga yang murah dan biasa dengan kita sehari – hari yaitu dengan berjalan kaki selama 30 menit saja setiap hari dengan terkena sinar matahari pagi.

2. Membatasi Asupan Lemak



Wah, ini memang harus buat kita yang sudah dewasa, kenapa? Karena sebenarnya lemak adalah musuh utama penyakit kanker.

Walaupun lemak tetap diperlukan oleh tubuh, tapi disarankan untuk mengkonsumsi lemak tak jenuh.

3. Perbanyak makanan berserat atau sayuran



Dengan serat yang banyak dalam kandungan sayuran mampu membantu memperlancar proses pencernaan, dan menurunka kolesterol sehingga bisa mengontrol berat badan kita.

4. Jangan Merokok dan Hindari Alkohol



Semua jenis alkohol lebih baik di hindari buat kita yang sudah masuk usia 35 tahun keatas, perlu untuk memperhatikan kondisi kesehatan kita . juga merokok usahakan untuk berhenti karena berbahaya buat tubuh.

Nah, apakah kalian masih malu dan malas untuk melakukan kebiasaan sehari – hari yang baik untuk tubuh kita tersebut? Ataukah akan memjulainya dari sekarang untuk hidup sehta?!!!!
Copyright © Tampang.com
All rights reserved