Bau Tak Sedap dari Mulut Saat Pagi Hari? 8 Cara Ini Dapat Jadi Solusinya

Tanggal: 22 Okt 2017 16:35 wib.
Tampang.com – Sungguh tidak percaya dirinya kita, saat didapati bau mulut yang keluar dari mulut kita saat bangun di pagi hari. Bukan hanya Anda yang merasakan, melainkan banyak orang diluar sana akan merasa tidak percaya diri karena bau mulut tersebut. Berikut ini cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi bau mulut tersebut :

Pasta Gigi Anti Bakteri

Akar masalah dari bau mulut di pagi hari adalah disebabkan oleh koloni bakteri di dalam mulut  yang dapat memakan apapun di dalam mulut Anda. Gunakan pasta gigi anti bakteri untuk mengatasi hal tersebut.

Sikat Gigi Elektrik

Sikat gigi elektrik dapat membantu Anda untuk membuang setiap kotoran yang terselip di gigi Anda. Berbeda dengan sikat gigi pada umumnya yang hanya membersihkan permukaan gigi saja.

Dental Floss

Benang ini berfungsi untuk mengeluarkan kotoran yang terselip di antara gigi – gigi Anda. Dental floss ini memiliki aroma beragam, Anda dapat memilihnya sesuai selera.

Tongue Scrapers

Diperhatikan, bakteri tidak hanya berasal dari gigi melainkand apat berasal dari lidah, oleh karena itu gunakannlah Tongue Scrapers untuk menghilangkan bakteri yang menempel di lidah.

Meminum Air Setiap Pagi

Penyebab bau tak sedap pada mulut adalah disebabkan oleh dehidrasi. Oleh Karen itu, siapkan air minum disamping tempat tidur agar Anda dapat mudah untuk minum setelah bangun tidur.

Permen Karet Sugar Free

Permen karet Sugar free dapat menyelesaikan bau tak sedap di mulut Anda. Siapkan permen karet disamping tempat tidur Anda.

Obat Kumur Alcohol free

Sesaat setelah bangun tidur, Anda dapat langsung berkumur dengan obat kumur alcohol free. Hal itu dapat menghilangkan bau tak sedap dalam mulut Anda.

Probiotik Oral

Probiotik kan menghilangkan semua bakteri buruk dan memilihara bakteri yang baik bagi usus dan mulut Anda.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved