7 Buah untuk Kulit Indahmu

Tanggal: 4 Sep 2017 13:50 wib.
Kita semua tahu bahwa mengonsumsi banyak buah dan sayuran memainkan peran penting tidak hanya dalam kesehatan kita secara keseluruhan, tapi juga penampilan kulit kita. Tapi tahukah Anda bahwa buah-buahan tertentu sangat bermafaat untuk kulit?

1.Blueberry

Buah ini memiliki nutrisi yang cukup besar. Sumber antioksidan yang fantastis, dan kaya akan serat dan vitamin A dan C, menambahkan makanan ini kepada Anda akan melakukan hal-hal hebat untuk kulit Anda.

2.Apel

Apel masih menjadi salah satu favorit kulit Anda. Untuk kulit tampak muda pilihlah varietas Red Delicious, yang mengandung kandungan kolagen tertinggi untuk menjaga elastisitas kulit.

3.Semangka

Manis dan menyegarkan dengan kadar air lebih dari 90%, makan buah lezat ini akan melembabkan kulit Anda dari dalam ke luar.

4.Pisang

Pisang adalah salah satu sumber potasium terbaik, mineral yang sangat penting dalam menjaga keseimbangan kelembaban kulit Anda. Kulit kering yang sangat kering adalah gejala klasik kekurangan kalium, jadi cobalah memasukkan pisang sebagai bagian dari asupan buah harian Anda.

5.Nanas

Nanas telah digunakan di beberapa budaya sebagai tanaman obat selama bertahun-tahun, karena merupakan satu-satunya buah yang diketahui mengandung enzim yang disebut bromelain, yang melawan peradangan kulit dan pembengkakan.

6.Stroberi

Kulit Anda akan berterima kasih untuk stroberi. Buah ini sangat tinggi dalam asam ellagic, yang melawan kerusakan UV dan keriput.

7.Pepaya

Pepaya adalah buah yang hampir penuh dengan vitamin A dan enzim papain, yang membantu memecah protein yang tidak aktif dan menyingkirkan sel kulit mati.

 

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved