6 Tips Ini Merupakan Tips Sehat Bagi Anda yang Bekerja di Depan Komputer

Tanggal: 7 Jan 2018 09:54 wib.
Tampang.com – Apakah Anda merupakan seseorang yang bekerja didepan computer? Bagaimana anda menjaga kesehatan Anda saat sebagian besar waktu Anda dihabiskan didepan computer? Apakah ANda yakin, selama ini Anda telah melakukan suatu hal yang baik dnegan pekerjaan Anda? Berikut ini merupakan tips bagi ANda yang bekerja didepan computer.

Atur Jarak Pandang

Aturlah jarak pandang Anda agar mata dan persendian Anda tidak mengalami resiko gangguan seperti mata kering, sakit leher dab juga bahu.

Minum Air Putih

Minumlah yang banyak, agar tubuh Anda tetap sehat juga kulit anda tetap lembab. Disamping itu pula, dnegan banyak minum air putih anda akan sering pergi ke toilet oleh karena itu tubuh Anda akan terus bergerak.

Alarm Satu Jam Sekali

Sesekali ANda harus menggerakan tubuh ANda. Hal ini bertujuan untuk meregangkan otot dan melancarkan aliran darah. Atur alarm setiap satu atau dua jam sekali. Upayakan Anda selalu bergerak, jangan sampai Anda hanya diam duduk didepan computer.

Naik tangga dan Jalan Kaki

Jika ruang kerja Anda berada di lantai yang tinggi. Maka, turunlah untuk melakukan gerakan di tubuh dan setelah itu naiklah. Cara tersebut adalah upaya Anda untuk selalu menggerakan tubuh ANda.

Atur Tampilan Layar

Aturlah bsar dan kecilnya layar computer Anda. Jangan sampai terlalu kecil juga jangan sampai terlalu besar. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved