5 Hal yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Tentang Akupunktur

Tanggal: 10 Okt 2017 17:40 wib.
Seberapa banyak Anda tahu tentang akupunktur? Komponen kunci pengobatan tradisional China ini melibatkan memasukkan jarum panjang dan tipis ke dalam kulit. Dan meski-dengan akupunktur yang tidak biasa bisa tampak sedikit menegangkan, tidak ada yang perlu ditiru!

Baru-baru ini, kita semua di kantor yang hidup memiliki kesempatan untuk mencobanya! Anggota Dewan Penasehat Editorial kami Melissa Carr dan tim Akupunktur Active Life Mobile-nya datang untuk memberi perawatan akupunktur pribadi yang dipersonalisasi oleh orang-orang. Dengan semua akun, itu adalah pengalaman yang luar biasa.

Berikut adalah lima hal yang mungkin tidak Anda ketahui tentang akupunktur.

1. Tidak, tidak ada salahnya!

Seperti yang dilukiskan oleh Melissa Carr dan timnya, banyak orang merasakan adanya rasa berat atau relaksasi selama perawatan, tapi bukan rasa sakit. Jarumnya sebenarnya sangat tipis, dan sangat fleksibel dan lembut.

2. Memperhitungkan seluruh diri Anda

Jangan heran jika ahli akupunktur Anda bertanya tentang gaya hidup dan diet Anda, rasakan denyut nadi Anda, atau mintalah untuk melihat lidah Anda. Akupunktur mempertimbangkan keseluruhan masalah, bukan hanya menekan gejala.

3. Badan penelitian berkembang ...

Akupunktur telah ada selama ribuan tahun, namun penelitian ilmiah baru sekarang mulai mengkonfirmasi banyak manfaatnya. Sejauh ini, akupunktur dianggap membantu mengendalikan rasa sakit, efek samping kemoterapi seperti mual dan muntah, sakit kepala, nyeri haid, dan fibromyalgia, sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang.

4. Kami tidak yakin 100% cara kerjanya

Meskipun akupunktur terbukti efektif dalam banyak kasus, tidak ada yang benar-benar tahu cara kerjanya. Menurut teori dibalik pengobatan tradisional Tiongkok, akupunktur bekerja dengan menyeimbangkan aliran energi di dalam tubuh. Energi ini diperkirakan mengalir melalui jalur yang disebut meridian. Namun, banyak periset Barat percaya bahwa akupunktur bekerja dengan merangsang otot, saraf, dan jaringan; meningkatkan aliran darah ke daerah; dan meningkatkan aktivitas tubuh kita dari obat penghilang rasa sakit alami.

5. Jarum tidak harus pergi ke mana rasa sakitnya

Seperti yang dijelaskan Carr, ada lebih dari 350 "titik akupuntur" di tubuh, jadi jika Anda memiliki sakit perut, misalnya, jarum mungkin tidak harus dimasukkan ke dalam perut. Hal ini sangat membantu untuk sesi akupunktur kelompok (seperti yang hidup!) Atau jika pasien tidak nyaman mengungkapkan bagian tertentu dari tubuh mereka kepada praktisi.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs Web
Copyright © Tampang.com
All rights reserved