4 Jenis Diet Ini Tak Perlu Diikuti. Diet Apa Saja?

Tanggal: 13 Des 2017 08:03 wib.
Tampang.com – Banyak orang yang begitu mengidolakan seorang public figure bahkan sampai kepada  cara diet para idolanya. Mereka selalu mengikuti apa yang dilakukan oleh para idolanya. Perlu diketahui bahwasannya, tidak smeua diet yang dilakukan oleh public figure itu baik bagi setiap orang.

Berdasarkan informasi dari lama Independent, setidaknya ada empat jenis diet yang telah dijalani oleh selebrita Hollywood dan diet tersebut tidak boleh diikuti.

Vegan Raw

Diet jenis ini merupakan suatu pola makan yang hanya mengkonsumsi sayuran mentah saja. Pada umumnya, seseorang yang melakukan diet ini akan menghindari semua makanan yang berasal dari hewan atau makanan yang dipanaskan sampai dia tas 48 derajat celcius.

Diet jenis ini tidakd isarankan untuk diikuti karena jika makanan dimasak maka enzim alami yang dikandungnya akan mudah dicerna, dan sebaliknya jika tidak dimasak artinya tubuh harus bekerja lebih keras untuk memecah dan mencernanya.

Alkaline

Diet jenis ini merupakan diet yang hanya mengkonsumsi makanan yang dimaksudkan utnuk mengubah keseimbangan pH tubuh Anda. Namun , belum ada penelitian secara terbukti bahwa diet ini baik untuk dijalani.

Pioppi

Diet jenis ini adalah dengan melibatkan makan rendah karbohidrat dan lemak tinggi, dengan banak buah dan sayuran , ikan, minyak zaitun dan juga menhindari alcohol.

Ketogenik

Diet jenis ini adalah diet yang menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak. Diet ini bertujuan untuk menempatkan tubuh dalam keadaan ketosis, di mana Anda membakar lemak untuk mendapatkan energy, bukan dari glukosa karbohidrat. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved