Yuk Cobain 7 Lifehack Sederhana Ini

Tanggal: 4 Sep 2017 14:15 wib.
Praktis semua hal yang kita lakukan setiap hari secara otomatis kita kehabisan kebiasaan, bahkan tanpa memikirkan bagaimana kita bisa memperbaiki atau mengoptimalkan cara kita melakukannya.

Itulah sebabnya kami di Bright Side menemukan 18 kehidupan kecil ini untuk menghemat waktu Anda.

 

Mempercepat waktu pengisian baterai Anda

Smartphone Anda akan mengisi baterai jauh lebih cepat jika Anda memasukkannya ke 'flight mode'.

 

Memilih foundation

Saat memilih foundation, ujilah warnanya di leher Anda dan bukan pada wajah atau pergelangan tangan Anda.

 

Cara mengupas telur dengan mudah

Untuk mengeluarkan telur rebus dari cangkangnya dengan sedikit kerumitan, masukkan satu sendok teh baking soda ke dalam air sebelum mendidih.

 

Mandi

Menggunakan terlalu banyak shower gel atau body wash akan melepaskan minyak dari kulit Anda yang dibutuhkan untuk menjadi sehat. Selain membuat seluruh tubuh Anda gatal, kekeringan ini bisa memperparah masalah kulit seperti eksim atau malah menimbulkan iritasi serupa

 

Menghilangkan lipstik

Semprotan rambut biasa bisa membantu menghilangkan bekas lipstik pada pakaian. Cukup semprot tanda dan biarkan sekitar 10 menit. Kemudian gosok dengan spons basah dan masukkan ke dalam mesin cuci.

 

Mendinginkan minuman dalam keadaan panas

Isi mangkuk besar dengan air dan es dengan perbandingan 1: 1, lalu tambahkan garam (2 sendok makan untuk 1liter air). Tempatkan botol Anda ke dalam air sehingga benar-benar tertutup es dan air. Dalam 2 menit itu akan menjadi 8-10 derajat lebih dingin.

 

Cara terbaik untuk menyimpan es krim

Jika Anda ingin es krim Anda tetap lembut meski saat berada di dalam freezer, masukkan ke dalam kantong plastik yang tertutup rapat.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved