Usia 25 Tahun tetap Menjomblo tanpa Cinta? Jadikan Semua Kebahagiaan!!

Tanggal: 11 Okt 2018 11:37 wib.
Tampang.com - Untuk seorang perempuan memang usia 25 tahun termasuk usia rawan, apalagi belum memiliki seorang pasangan atau merasakan kehidupan percintaan. Namun apa daya jodoh belum datang yang terbaik buat kita so menjadi jomblo bukan sesuatu yang di takutkan lo guys.

Adakalanya kita harus bersyukur dengan semua itu, mungkin dengan bersyukur kita akan mendapatkan cinta yang terbaik buat hidup kita saat ini dan nanti dikemudian hari.

Di usiamu yang tengah memasuki seperempat abad ini sudah sepantasnya kamu meningkatkan rasa syukurmu. Masih bisa bernafas dengan lancar, diberi kesehatan, karir sudah lumayan mapan dan hal lainnya yang cukup untuk kamu jadikan motivasi agar selalu semangat jalani hidup ini.

1. Ingatlah hal-hal di bawah ini, niscaya sedikit bisa membuatmu segera keluar dari masalah dan lebih bersyukur dalam menjalani hidup ini.

Pikirkan hal yang lebih penting seperti pekerjaan, kalau sudah ditakdirkan cinta pasti datang.

Meski miris, namun jangan sampai usaha pencarian jodohmu yang pelik ini mengganggu berjalannya aspek lain dalam hidupmu.

Jangan kehilangan semangat atau motivasi hidup di usia 25-an. Banyak momentum di usiamu saat ini. Tetap jaga fokus pada pekerjaanmu, teruslah mewujudkan mimpi-mimpi yang belum kamu gapai. Jangan patah arang, semua akan indah pada saatnya nanti.

2. Jangan larut dengan kesedian, bersyukur masih mempunyai orang yang care sama kita, sahabat dan keluarga

Sedih memang, tapi sudahlah yang lalu biarlah berlalu. Toh kamu masih punya sahabat-sahabat yang loyal kepadamu, yang nggak pernah membiarkanmu menanggung kesepian sendiri.

3. Lebih dekatkan diri dengan keluarga dan bersyukur mereka  yang selalu ada buat kamu

Ingat sudah berapa lama kamu nggak bersenang-senang dengan keluarga? Mumpung kesempatan masih ada, rekatkanlah kembali hubunganmu dengan keluargamu seperti dulu lagi. Berbahagialah.

4. Nikmati hidup dengan berlibur mengurangi kepenatan kamu

Yang namanya liburan pastilah sangat menyenangkan, apalagi kalau dilalui dengan orang terkasih ya. Namun semua itu tidak harus dilakukan dengan orang spesial, bisa kita lewatkan bersama sahabat dan keluarga membuat liburan dan rekreasi kita lebih ramai dan gembira.

So, guys banyak cara untuk bersyukur dan menikmati hidup ini, nggak usah diratapi bila usia kita yang sudah seperempat abad dan menginjak 25 tahun belum mempunyai seseorang tercinta. Yakinlah kalau sudah waktunya jodoh pastilah datang, pergunakan dengan bersyukur dengan keadaan saat ini dan menikmati hidup dengan ikhlas.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved