Tips Menggunakan Makeup di Mobil agar Tampil Sempurna

Tanggal: 7 Jun 2018 12:20 wib.
Tampang.com - Mobil bisa dikatakan sebagai rumah kedua untuk orang-orang yang memiliki waktu yang sangat sibuk di luar rumah. Mobil juga kerap kali digunakan sebagai tempat berias atau menggunakan makeup saat tak sempat melakukannya di rumah. Berikut ini beberapa tips menggunakan makeup di dalam mobil agar hasilnya memuaskan..

1. Pilihlah foundation yang tepat

Pastikan menggunakan produk makup yang tepat, salah satunya yaitu foundation. Pilihlah foundation yang mampu menyerap dengan baik yang memiliki tekstur bubu dari pada krim atau cairan. Foundation bubuk lebih mudah diaplikasikan saat kendaraan bergerak.

2. Gunakan concealer

Saat keadaan mendesak tak apa jika concealer di aplikasikan setelah produk bertekstur bubuk dan aplikasikanlah di bawah dan sedikit di atas bedak. Anda juga bisa mengganti concealer dengan foundation.

3. Gunakan riasan mata pensil

Salah satu tips makeup terbaik yaitu dengan menggunakan riasan mata pensil selama perjalanan karena sangat mudah digunakan dan dibaurkan dengan jari sehingga hasilnya tampak sempurna.

4. Tidak perlu menggunakan lip liner

Gantilah dengan mengaplikasikan bedak sebelum menggunakan lipstik agar warna lipstik lebih tahan lama menempel di bibir.



5. Gunakan blush on

Blush on lebih mudah diaplikasikan saat perjalanan dari pada bronzer.

6. Gunakan eyeshadow

Aplikasikan sedikit eyeshadow untuk membuat sedikit bayangan pada mata dan gunakanlah warna netral serta pastikan mengaplikasikannya di sudut bagian dalam mata dan bawah alis.

7. Gunakan maskara

Gunakanlah maskara sedekat mungkin dengan garis bulu mata jika tanpa menggunakan eyeshadow dan eyeliner saat berias.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved