Tampil Langsing Ala Artis Korea yang sedikit Aneh tapi Ok

Tanggal: 26 Jul 2018 18:12 wib.
Tampang.com - Buat para wanita memang sangat sudah untuk kembali tampil langsing dan sempurna seprti sebelum melahirkan. Karena kebanyakan bahkan 90% wanita yang sudah menikah dan melahirkan seorang anak rata – rata susah untuk tubuh kembali normal sepeti sedia kala.

Selain banykanya hormon yang berubah dan berkembang juga wanita dituntun untuk mengkonsusi banyak gizi karena harus menyusui sang buah hati agar mendapatkan asi yang bagus.

Namun berbeda dengan beberapa selebriti korea, mereka tetap tampil cantik dengan bentuk tubuh yang bagus. Memang kebanyakan artis Korea banyak menggunakan operasi untuk membuat tubuh tetap bagus dan cantik namun ada juga yang tidak. Dan mereka memberika tips yang sedikit beda dari kebanyakan ibu yang lain lo, penasaran lihat deh;

1. Menghindari makanan olahan dan makanan yang dihangatkan berulang kali.



Memang ini jarang banget ya guys dilakukan oleh semua orang yang merusaha untuk diet. Namun bagus juga kenapa karena makanan yang dihangatkan akan menghilangkan nutrisi yang alaminya.

Dengan megkonsumsi dan memilih makanan sehat dan alami yang mengandung banyak nutrisi untuk menjaga kecantikan kulit dari dalam.

2. Jangan pernah lupa untuk selalu memasukkan anggur dan teh hijau dalam menu sehari-harinya.



Keduanya adalah sumber pangan dengan antioksidan tinggi, yang penting untuk menjaga kesehatan kulit juga menjaga kelangsingan tubuh.

3. Makanlah dengan menggunakan tangan kiri.



Memang dilarang oleh agama dan adat namun sangat bermanfaat untuk program ini lo ladies. Dan untuk yang kidal maka makanlah dengan tangan sebaliknya.

Karena dengan makan makanan dengan tangan yang tidak biasa akan membuat kita kesulitan untuk memakan sehingga akan sulit menikmati makanan kita, dan malas untuk melanjutkan makan lagi. Good juga sii.

4. Memakai lipstik sebelum makan.



Nah ini aneh juga kan ladies? Kenapa ya?.

Dalam lipstik mengandung zat aditif yang tentunya tidak aman untuk dimakan. Jadi, saat makan Anda pasti akan ekstra hati-hati, sehingga Anda jadi malas makan banyak.

5. Tetap memilih makanan alami dan sebisa mungkin melakukan pekerjaan rumah sendiri. 



Ini mungkin hal yang wajar saja ya ladies namun kalau dilakukan berulang – ulang akan terasa capek sekali namun untuk mendapatkankan hasil sempurna secara alami bukan operasi kenapa tidak ya ladies.

So, apakah kalian akan mencoba tips tetap langsing paska melahirkan ala artis Korea yang sedikit nyeleh si kalau di cermati.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved