Tak Perlu Pintar untuk Jadi Kaya, Benarkah?

Tanggal: 3 Mei 2018 08:12 wib.
Tampang.com – Seorang Miliarder muda, Timothy Kim menjelaskan tentang rahasia suksesnya. Ia menjelaskan bahwa untuk jadi kaya tidak perlu pintar melainkan pelajari apa yang dilakukan oleh orang sukses untuk menjadi kaya dan ikuti jejaknya.

“Saya tidak begitu pintar. Dulu saya siswa yang biasa saja. Saya hanya menemukan orang yang tepat yang pernah sukses dan mengikuti apa yang mereka lakukan,” jelasnya.

Siapa sangka, di usia 31 tahunnya itu ia telah resmi menjadi seorang miliarder tahun lalu. Total kekayaannya mencapai USD 1,32 juta atau Rp 18,2 miliar ( USD 1= Rp 13.778).

Ia tengah menjalankan blog keuangan pribadi TubofCash.com, yang telah menjadikan uang terus mengalir deras ke rekeningnya. Ia menjelaskan bahwa kesuksesannya berkat nasihat yang disampaikan oleh berbagai orang sukses dan kaya.

Ia mengaku bahwa ia tidak akan pernah menjadi miliarder jika ia tidak mengikuti nasihat dari profesornya di Biola University. Ia menejalskan bahwa professor bisnisnya menjadi kaya setelah melakukan beberapa investasi gemilang di pasar saham.

“Profesor saya berkata, ini sekali dalam setahun, kesempatan sekali seumur hidup. Percayalah dan berjuang dari sekarang,” jelasnya.

Ia terus memutar uangnya di pasar saham. Berapapun jumlah yang ia dapatkan ia akan investasikan kembali ke saham.

Kim adalah sosok yang selalu belajar, tidak pernah berhenti. Oleh karena itu, kini ia telah menjadi seorang yang iaya berkat keberhasilannya dalam berbisnis di pasar saham.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved