Tak Disangka, Inilah Manfaat Wortel untuk Kulit Cerah

Tanggal: 5 Apr 2018 14:46 wib.
Tampang.com – Setiap orang mendambakan kulit yang cerah dan sehat. Sebetulnya banyak cara bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit yang cerah tersebut. Seperti manjaga asupan makanan, olahraga teratur, hingga perawatan ke klinik kecantikan. Selain itu, siapa sngka wortel rupanya memiliki manfaat yang baik untuk mencerahkan kulit wajah.

Kulit lebih glowing

Vitamin C dan antioksidan yang terkandung didalam wortel dapat membaut kulit terlihat sehat dan glowing. Sangat bagus jika wortel dikonsumsi secara rutin.

Menghilangkan kusam

Kulit kusam dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari secara langsung. Hal itu bisa dihilangkan dengan cara menggunakan masker dengan menggunakan bahan almi seperti halnya wortel.

Menyamarkan noda hitam

Noda hitam dapat disebabkan oleh pigmentasi di kulit. Hal tersebut dapat disamarkan dengan melakukan perawatan kulit. Penggunaan serum natural dengan campuran wortel dapat membantu menyamarkan noda hitam.

Selain memperhatikan asupan makanan beserta kandungan makanan yang dimakan, kita juga dapat melakukan olahraga secara rutin agar mendapatka kulit cerah maksimal.

Hati – hat dengan berbagai perawatan wajah yang tidak memiliki izin untuk digunakan karena tidak sedikit orang diluar sanapun mengalami kerusakan kulit yang disebabkan oleh kandungan yang terdapat didalam perawatan yang dipakai.

Sayangi kulit anda dan berikan perhatian lebih untuk diri anda dengan menggunakan bahn – bahan alami.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved