Suami sudah Tak Sayang Lagi,,,,Berakhir Duniaa ini

Tanggal: 1 Des 2017 22:22 wib.
Tampang.com - Saat suami tidak lagi romantis, wanita jadi cemas, merasa suami tidak sayang istri lagi dan bayang perpisahan terus menghantui. Perasan seperti itu sering sekali terjadi pada perempuan yang sudah bersuami. Memang kadang tingkat kasih sayang suami berubah bahkan turun tidaklah sama seperti awal pernikahan dulu semua kadang banyak faktor, tapi bukan berarti suami tidak cinta lagi.

Untuk lebih jelasnya, ketahui dulu beberapa fase dalam pernikahan. Pemahaman yang baik terhadap fase-fase ini akan mempermudah Anda dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

1: Kasih Sayang



Terjadi di awal-awal pernikahan. Rasa cinta yang masih menggebu, suami merasa jadi pria paling beruntung, bagitupula dengan istri yang tak henti memandang pasangan begitu istimewa. Sayangnya seringkali fase ini hanya berlangsung singkat karena waktu segera membawa keduanya pada fase selanjutnya.

2: Penyesuaian



Ini adalah fase paling sulit, hal-hal menyenangkan seperti begitu saja hilang.  suami juga mulai kesal ketika wanitanya jadi nenek sihir yang cerewet dan hobi mengomel. Jangankan bersikap manis dan memanjakan istri, bisa jadi untuk masuk rumah pun suami malas karena istrinya yang bawel.

Berbahaya lagi jika pada fase ini istri sedang dekat dengan pria lain ataupun suami sedang dekat dengan wanita lain. 

Belajarlah jadi wanita yang menyenangkan, yang tidak cerewat dan bisa menghargai pasangan. Seorang pria rela keluar rumah untuk bekerja seharian agar bisa mendapatkan uang untuk kebutuhan keluarga.

3: Komitmen



Setelah melewat semua fase diatas dengan banyak sekali rintangan, baru masuk ketahap yang lebih lagi.  Di sini suami maupun istri telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup bersama-sama. Keduanya juga telah sepakat untuk hidup bersama pasangan dengan ketidaksempurnaan satu sama lain.

Nah ladies, semua masalah pasti ada solusinya, dan semua tergantung dari mana sudut pandang kita melihat semua persoalan, boleh meluapkan emosi namun hanya sesaat, setelah itu saling memaafkan.

Belajar menerima dan mensyukuri kekurangan masing – masing dan menerima keadaan saat ini.

So, ladies, semangat ya,,, tetap positif thingking. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved