Solusi untuk Ketiak Hitam Para Ladies

Tanggal: 12 Des 2017 08:01 wib.
Setiap perempuan atau wanita selalu ingin tampil cantik dan modis, mereka ingin tampil sempurna untuk kekasihnya ataupun lawan jenisnya, terutama buat gebetannya guys. Kesempurnaan itu adalah hal mutlak buat para ladies biasanya. Namun kadang ada saja yang membuat mereka tidak percaya diri disetiap penampilan mereka walaupun orang lain selalu memuji.

Buat tampil seksi atau dengan baju dres yang tebuka mereka selalu saja malu akan hal kecil, yaitu ketiak dan warnanya. Untuk hal yang satu ini kadang para ladies sangat sensitive menanggapinya, namun ada solusinya lo. Mau tau yuk simak deh.

1. Pakai lengan panjang meski sedang panas-panasnya



Cara paling terpercaya untuk menyembunyikan ketiak gelap adalah dengan selalu memakai pakaian lengan panjang. Dan gak akan ada yang bisa mengintip ketiak gelapmu.

2. Jangan pernah mengangkat lengan



Relakan tubuhmu yang harus terhuyung-huyung tanpa pegangan dalam bis kota, atau jangan sampai kamu kelupaan melambaikan tangan pada teman hingga ketiak gelapmu terlihat. Dan apapun kondisinya.

3. Terpaksa pakai baju tanpa lengan, sapukan pada ketiak!



Kalau kamu terpaksa dihadapkan pada situasi yang mengharuskan kamu untuk memakai baju tanpa lengan, seperti saat menghadiri undangan, maka kamu harus menyiasatinya secara saksama agar ketiak hitammu tersembunyikan dengan sempurna. Lakukan hal itu untuk menutupi kegelapan pada ketiak kamu.

4.  Isolasi diri agar ketiak hitamu tak pernah terlihat



Ini sii cara yang parah banget ya guys, apalagi buat kalian yang banyak sekali aktivitasnya bersama teman dan orang banyak , kayaknya mah nggak mungkin deh. Namun bisa dicoba saat kamu memulai untuk perawatan ketiak kamu, ya,,,rada aneh kan tapi nggak ada salahnya loo dicoba.

Oke, ladies tadi sedikit tips sii, buat kalian yang inggin tampil sempurna dengan baju tanpa lengan, namun semua itu hanya saran selajutnya ya terserah kalian untuk melakukannya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved