Segera Keluar Dari Zona Nyaman! Mengapa ?

Tanggal: 1 Nov 2017 20:40 wib.
Tampang.com – Pada dasarnya setiap orang pasti selalu menyukai hal – hal yang membuat nyaman. Pada kondisi tersebut setiap orang akan merasa terlena, merasa santai, tanpa tekanan, fleksibel, bisa bersenang – senang, dan bebas.

Namun, hati – hati keadaan tersebut akan membuat Anda kesulitan untuk maju dan berkembang. Maka, mulai sekarang Anda harus berani untuk keluar dari zona nyamanmu.

Berikut ini alasan mengapa Anda harus keluar dari zona nyamanmu :

Mematikan Kreativitas

Zona nyaman akan mematikan kreatifitas Anda karena semua kegiatan telah tertata dan selalu dilakukan berulang – ulang sehingga kana terasa monoton. Hal tersebut membuat kemampuan kreatifitas Anda akan hilang, merasa tidak memiliki tantangan dan tidak mampu mengenali setiap kekurangan yang ada dalam diri Anda.

Tidak Berkembang

Banyak orang yang menyarankan untuk ANda segera keluar dari zina nyaman Anda. Jika Anda merasa stuck dengan dan tidak ada kemungkinan untuk berkembang, segera memutuskan untuk emngundurkan diri.

Menjadi Pribadi yang Lebih Open Minded

Ketika Anda memutuskan untuk keluar dari zona nyaman, Anda akan menjadi pribadi yang open minded. Hal itu karena Anda mendorong diri Anda untuk membuka fikiran dan mulai utnuk mengeksplor diri Anda terhadap hal – hal baru. Anda akan lebih kreatif, tampil beda, serta akan mendapatkan pengalaman dan cara pandang yang baru.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved