Saran tentang Hubungan Ini Tak Harus Selalu Anda Turuti, Lho

Tanggal: 13 Nov 2017 16:59 wib.
Saran yang datang dapat berbeda. Keluarga dan teman memiliki niat baik untuk mendukung Anda, yang lain bisa merusak hubungan dengan memberi saran buruk karena cemburu. Namun, kata-kata bijak yang paling tulus sekalipun terkadang memiliki dampak negatif pada sebuah hubungan.

1. "Anda harus menemukan seseorang yang lebih baik dari diri Anda."

Jika Anda hanya menjalin hubungan karena Anda menginginkan keuntungan pribadi, mungkin Anda berada di jalur yang salah. Pengambilan keuntungan, menurut psikolog, tidak bisa menjadi alasan yang memadai untuk memulai atau mengakhiri sebuah hubungan. Dengan berbuat demikian, Anda bisa menghancurkan pernikahan.

2. "Tunjukkan pada mereka siapa bosnya. Jangan biarkan dia mengaturmu!"

Pertama-tama, pasangan cinta memiliki bidang tanggung jawab yang berbeda dalam sebuah hubungan, dan tampaknya normal bahwa masing-masing mengambil peran utama dari waktu ke waktu.

Hanya saling pengertian dan rasa hormat dari pasangan yang bisa melakukan pernikahan dan membuatnya benar-benar kuat.

3. "Mintalah pasangan Anda romantis!"

Psikolog mengklaim bahwa ada periode romantis tertentu dalam hubungan apa pun yang biasanya terjadi setelah beberapa lama. Pasangan tidak bisa hidup selamanya seperti mereka dalam komedi romantic.

Itulah mengapa Anda tidak dapat menuntut pasangan Anda berada dalam fase bulan setiap saat. Setiap hubungan memiliki fase perkembangan yang berbeda, masing-masing memiliki kelebihan tersendiri.

4. "Diamlah. Jangan memperburuk keadaan."

Hampir tidak mungkin menghindari konflik dalam suatu hubungan. Namun, lebih baik menyelesaikan konflik saat terjadi. Anda seharusnya tidak menekan perasaan Anda dan menunggu sampai mereka keluar suatu hari karena ini akan menyebabkan lebih banyak kerusakan pada pernikahan. Diskusikan perasaan Anda dengan pasangan Anda. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved