Perbuatan yang Sering Jadi Penyebab Berakhirnya Hubungan Serius

Tanggal: 4 Nov 2017 23:25 wib.
Tampang.com - Kadang kita tidak menyadari bahwa salah satu perbuatan atau sifat kita membuat hubungan kita putus. Dibilang wajar ya tidak…..,dibilang tidak kadang sering terjadi, bagaimana ya.

Memang kita ingin hubungan yang kita jalin ingin nya langgeng dan berakhir bahagia, namun ak semua hubungan ditakdirkan untuk langgeng. Dan diantara sekian banyak alasan, nah coba deh cek alasan ini

1.  Pandangan masa depan bertentangan

Masalah yang satu ini kerap terjadi pada pasangan yang berusia 20-an. Kamu dan dia sudah sangat merasa cocok dan nampak saling melengkapi satu sama lain. Hanya saja, masa depan yang direncanakan benar-benar berlawanan. Kalau rencana soal masa depan tak dapat dikompromikan, untuk apa melanjutkan hubungan?

2. Permasalahan keuangan

Masalah uang akan diremehkan saat menjalin hubungan. Pasangan bertengkar tentang uang dua kali lebih banyak dibandingkan bertengkar karena seks yang buruk. Untukmu yang ingin melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius, urusan keuangan tak bisa disepelekan. Bicarakan secara terbuka urusan finansial kepada pasanganmu ya.

3. Restu kedua orang tua

Bertahun – tahun pacaran tapi tak dapat restu orang tua,banyak pasangan yang terpaksa mengakhiri hubungan mereka karena terganjal izin orangtua.

zin orangtua memang penting dalam hal apapun, termasuk percintaan. Kamu nggak mau dianggap sebagai anak durhaka kan?

4.Tidak adanya komitmen

Mereka akan menyebut dirinya single. Kalau pasangannya tahu akan hal ini, hubungan mereka akan langsung berada di ujung tanduk. Ketidakseriusan komitmen macam ini bisa jadi penyebab hancurnya hubungan. Masalah komitmen lainnya yang membuat hubungan retak ialah ketika salah satu dari pasangan tidak menginginkan peningkatan status hubungan jadi lebih serius.

5. Terlalu sering bersama

Bosen tau bersama- sama terus,hehehe. Ternyata selalu bersama pasangan bukanlah sebuah hal yang baik. Kebiasaan ini dapat membuat hubungan membosankan. Selain itu, kebiasaan ini dapat menimbulkan rasa tidak nyaman karena tidak ada privasi lagi diantara kamu dan pasangan. Karena itulah, menjadi penting untuk memiliki kehidupan sosial di luar hubungan yang kalian miliki.

 

Soo, bagaimana apa kalian ada didalam tersebut, cepet deh perbaiki sebelum hubungan kalian benar-benar selesai.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved