Menjaga Kulit dan Badan Tetap Cantik dan Sehat dengan Rutinitas Sederhana

Tanggal: 6 Feb 2018 13:26 wib.
Tampang.com - Setiap wanita ingin selalu tampil cantik dan menjadi pusat perhatian semua orang, nammun kadang kala kita tidak percaya diri dengan keadaan kita karena ada yang dirasa kuang dalam diri kita.  Ada yang merasa kulitnya gelap jadi tidak cantik atau alasan macam – macam. Namun sebenarnya semua itu tidakah penting asal kita yakin dan membuang semua ketakutan kita.

Tapi ada sedikit solusi ladies buat kalian yang ingin memiliki kulit tetap cantik dengan perawatan seadanya. Ada hal penting yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan kulit yang tidak hanya cantik dari luar namun juga sehat dari dalam, penasaran kan yuk deh cek.

1. Jangan Stress.



Ladies berusahalah untuk sebisa mungkin menhindari stress terutama yang berlebih. Karena stres yang tidak terkontrol dapat membuat kulitmu menjadi lebih sensitif, memicu timbulnya jerawat dan beragam masalah kulit lainnya.

2. Pebanyak Minum Air Putih



Kadang karena kesibukan kita, kita hampir lupa untuk minum paling untuk makan siang, itupun kadang dilewatkan  hanya dengan makan kue seadanya. Sebenarnya dengan kekurangan cairan bisa membuat kulit menjadi kering  Apalagi jika setiap hari kamu berada di dalam ruangan ber-AC. Konsumsi air putih minimal 8 gelas per hari untuk menjaga kulit sehatmu.

3. Konsumsi selalu Sayuran dan Buah – Buahan

Makanlah banyak buah, sayur, biji-bijian, dan makanan rendah protein. Beberapa penelitian menunjukkan makanan yang kaya vitamin C dan karbohidrat rendah lemak, akan membuat kulit terlihat lebih muda.

4. Olah Raga Teratur



Nah kalau yang satu ini mungkin sedikit susah karena kesibukan kalian yang padat,  sehingga waktu untuk sedikit santai dan sehatpun jarang. Dan biasanya kalaupun memang ada waktu santai digunakan untuk tidur, karena “Mager” (males gerak) karena penat setiap hari.

Tapi dengan olah raga badan kalian akan sehat lo ladies, yang tadimya terasa capek akan sedikit segar dan nggak lemes juga “ Mager”.

5. Tidur Teratur dan Cukup

Setelah lelah berolah raga barulah kita beristirahat dan tidur dengan cukup. Tidak kebanyakan yang bisa membuat badan kita sakit dan lemes lagi ya ladies.

Karena dengan pola tidur yang tepat bisa membuat kulitmu tampil lebih cantik. Kurangnya waktu tidur membuat kulitmu lebih cepat keriput.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved