Mengharukan, Inilah Curahan Hati Istri Seorang TNI AL

Tanggal: 6 Okt 2017 17:23 wib.
Tampang.com – TNI merayakan Ulang Tahunnya yang ke-72. Dalam rangka memperingati Hari Ulang TNI, banyak dibagikan kisah haru dari para Tentara Nasional Indonesia (TNI), namun tidak hanya itu disana pula dibagikan kisah haru dari para belahan jiwa TNI. Seperti pepatah mengatakan bahwa dibalik laki – laki yang hebat ada perempuan yang hebat dan menghebatkan.

Kisah kali ini disampaikan oleh seorang istri TNI dr Dyah Novita Anggraini yang dibikahi oleh Mayor TNI Angkatan laut, Bella Nusa Bahari pada Desember 2010.  



Pada awal pernikahan semua masih berjalan dengan baik, ia masih dapat tinggal bersama suaminya karena pada saat itu suaminya masih bertugas di kantor Markas Besar TNI Angkatan Laut, Jakarta. Setahun setelah menikah ia dikaruniai seorang anak, namun sayang pada saat hamil 6 bulan ia harus ditinggalkan suami untuk bertugas di luar pulau Jawa yaitu di Bangka. Namun, Vita sendiri telah menyadari akan konsekuensi ini. Dan betapa senangnya ketika suaminya dapat menyaksikan anak pertamanya lahir.

Anak Pertama Sakit

Rasa sedih itu muncul kembali pada saat suaminya harus kembali bertugas, sebagai obat rindu, Dyah memberikan potongan baju Abel untuk dibawa suaminya. Kabar yang menyedihkan datang pada saat mengetahui bahwa anak pertamanya sakit.  Pada saat itu ia membawa anak pertamanya ke dokter diantar oleh kedua orang tuanya.

Bertemu Dua Minggu Sekali

Meskipun harus berjauhan dengan suami, dr Vita bangga menjadi istri seorang TNI. Ia menceritakan bahwa paling cepat, mereka bertemu hanya dua minggu sekali bahkan pernah sampai lima bulan. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved