Menghadapi Teman yang Bossy, Males Sekaleee …Tapi Harus, Parahkan!

Tanggal: 12 Des 2017 15:00 wib.
Tampang.com - Punya temen yang kayak ini emang enak pas saat tertentu, namun kalau selalu sikapnya begitu ya sudah nyebelin sekaleee, bisa – bisa ditinggal deh sama temen – temennya.

Gimana tidak, semua mau nya kudu diturutin sama kita, udah gitu keputusan yang penting buat kita sendiri kudu dia yang tentuin sebelin banget deh kan, parah deh orang kayak gini mah. Siapa yang jalanin siapa juga yang nentuan nasib, orang tua juga bukan, ada apa-apa kita yang tangung sendiri.Biasanya temen yang bossy selalu lakukan hal dibawah ini.

1. Tetap tenang



Teman yang bossy sering langsung melontarkan  apapun yang ada di pikirannya. Makanya enggak heran, sebelum, bahkan enggak dimintai pendapat pun, dia langsung berceloteh panjang lebar.Tetap tenang, girls. Biarkan dia mengoceh sampai selesai.

Meskipun lelah rasanya 'digurui' oleh teman sendiri, tetaplah tenang. Anggap saja angin lalu. Kalau menurut kita 'nasihat'-nya masuk akal, ya, kita ikuti. Kalau enggak, juga enggak masalah kok.

2. Kudu Tegas 



Kalau teman bossy mulai menyuruh atau meminta macam-macam tanpa melihat keadaan kita, kita perlu bersikap tegas.Enggak perlu takut dia marah ketika kita menolak permintaan dia. Bilang dengan tegas, kalau kita enggak bisa.Jelaskan dengan alasan sejelas-jelasnya kenapa kita enggak bisa.

3. Jujur aja deh sama temen kayak gitu.



Teman bossy cenderung meminta kita melakukan sesuatu dengan cara yang enggak banget.Misalnya, tanpa kata 'tolong', sambil marah atau sambil memerintah. Kalau kita enggak nyaman diperlakukan seperti itu, ajak dia ngobrol empat mata.Bilang langsung dengan jujur ke dia, kalau caranya itu enggak bikin kita nyaman.

4. Enggak usah di masukin kehati aja guys omongan dia



Bossy memang  susah menyaring apa yang pengen dia ucapkan, dia asal keluar aja kalau ngomong. Dia enggak sensitif sama perasaan orang disekitarnya. Karena itu, dia bisa dengan cuek langsung berkata negatif kepada lawan bicaranya.

Anggap saja semua perkataannya angin lalu, apalagi kalau dia udah mencemooh  diri kita. Dan jadikan kata – kata dia tadi motivasi yang positif buat kita guys.

Nah guys , semoga tadi bisa manfaat buat kalian yang mempunyai temen bossy.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved