Masker Alami untuk Mendapatkan Wajah Glowing untuk Kulit Berminyak

Tanggal: 24 Okt 2017 11:08 wib.
Setiap wanita pasti mendambakan memiliki kulit wajah yang glowing. Berbagai cara pun ditempuh untuk mendapatkan kulit yang mereka dambakan, salah satunya dengan menggunakan krim racikan. Namun, krim racikan yang beredar di pasaran tidak semuanya aman bagi kulit wajah kita. Bagi kalian yang ingin mendapatkan kulit wajah yang glowing dengan cara yang alami, kalian bisa menggunakan madu.

Madu sangat bermanfaat bagi kulit wajah kita. Seperti dilansir dari stylecraze, selain membuat kulit kita cerah bersinar, madu juga meningkatkan kesehatan kulit.

Bagi kalian yang memiliki kulit berminyak, cara menggunakan madu untuk mendapatkan kulit yang glowing sangatlah mudah. Kalian hanya harus menyediakan tomat matang, 1 sdm madu dan handuk.



Mengapa madu dan tomat? Karena kedua bahan ini memiliki sifat pemutih yang membantu menghilangkan warna coklat karena berjemur, pigmentasi, dan bintik hitam. Mereka juga membantu memudarkan bekas luka dan mengembalikan kulit alami kulit kita. Tomat juga mengandung lycopene yang merupakan antioksidan kuat. Ini membantu menunda penuaan kulit dan membentuk penghalang pelindung pada kulit kita, mencegah kerusakan sinar UV dan memperlambat proses penuaan.

Caranya :


Haluskan tomat dengan menggunakan blender
Campurkan dengan madu
Bersihkan wajah, kemudian oleskan campuran tadi ke wajah anda. Hindari area sekitar mata.
Tunggu sekitar 15 menit
Bilas dengan air dingin
Keringkan dengan anduk


Mudah bukan? Lakukan 2 kali dalam seminngu jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved