Makanan Ini Dipercaya Dapat Meningkatkan Mood!

Tanggal: 3 Agu 2017 23:16 wib.
Kelelahan ketika menjalani aktivitas sehari-hari dapat mempengaruhi hasil kinerja kita. Selain itu, rutinitas yang membosankan dapat membuat kita tidak bersemangat dalam menjalani aktivitas. Hal ini karena pengaruh mood kita yang menurun akibat bosan atau lelah dengan suatu hal.

Perlu diketahui bahwa mood ini penting agar selalu baik. Banyak perkerjaan kita yang terbengkalai dengan alasan mood yang sedang jelek. Untuk itu, ada baiknya kita harus selalu menjaga mood kita salah satunya dengan mengonsumsi makanan-makanan yang dipercaya bisa meningkatkan mood berikut!

Coklat

Siapa yang tidak suka coklat? Hampir semua orang menyukainya, terutama kaum muda nih. Dengan variasi rasa coklat yang ada sekarang ini, makanan ini sangat laris dipasaran. Jika kita mendapatkan coklat dari seseorang saja bisa membuat kita senang, apalagi jika bisa memakannya.. mood kita pasti naik!

 

Permen

Makanan manis yang satu ini kebanyakan terbuat dari gula. bahkan seringkali tak cukup satu buah saja yang biasa kita makan. Permen ini membuat kita lebih bergairah jika dikonsumsi sembari melakukan pekerjaan. Dari segi rasa juga tidak melulu manis, ada rasa lain yang sangat bervariatif lho..

 

Es krim

Dessert dingin yang bisa dimakan bersama berbagai macam snack ini juga ngga kalah favorit. Banyak rasa yang bisa kita coba sekaligus, ada coklat, vanila, strawberry, matcha, bluberry,kopi, dll. Bisa banget bangkitin mood kita ya kan!

 

Buah-buahan

Selain makanan yang menyehatkan, buah juga dipercaya bisa menambah mood kita lho. Buah bisa dijadikan bekal untuk dibawa ke kantor, kampus, atau kemana saja. Nah yang lagi trend sekarang ini yaitu salad buah. Yuk coba..

 

Teh

Selain makanan-makanan, ada minuman yang cocok sebagai teman pembangkit semangat kita yang sedang lelah nih. Yup.. teh! Sehat dan merupakan penambah stamina kita. Mood akan kembali pulih setelah kita meneguk secangkir teh hangat guys.

 

Kopi

Satu lagi selain teh, kopi juga bisa dijadikan minuman pembangkit mood. Untuk mengembalikan semangat kita, kopi biasa disajikan dikantor-kantor sebagai teman kerja nih. Minuman ini memang sudah banyak penggemarnya, katanya sih bisa membuat kita lebih rileks dan mengembalikan mood yang jelek.

Nah dari beberapa makanan yang disebutkan diatas, memang kebanyakan adalah makanan yang manis. Sebetulnya makanan yang manis dapat menambah tenaga dan stamina kita agar tidak merasa cepat lelah. Hal ini juga akan membawa mood kita menjadi lebih baik.

Satu lagi makanan yang dapat meningkatkan mood yaitu makanan favorit kita! Makanan favorit masing-masing orang tentu berbeda-beda, tapi apapun jenisnya, makanan ini akan sangat membuat kita bersemangat jika mengonsumsinya bukan?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved