Mahkota Sport Mensponsori Akademi Sepakbola Garuda Cirebon

Tanggal: 8 Jun 2017 13:26 wib.
Pengusaha bernama Surya Mutiara, kelahiran Cirebon, 17 Juni 1973, ingin menyumbangkan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa Akademi Sepakbola untuk pemula. Dalam renacananya akademi sepakbola tersebut bernama Akademi Sepakbola Garuda Cirebon.

Pelatih-pelatih terkenal di Indonesia akan bergantian menjadi pelatih di akademi sepak bola ini. Akademi Sepakbola Garuda akan mengkhususkan untuk lulusan SMP yang ingin berlatih secara benar agar bisa menjadi pemain sepakbola profesional dimasa akan datang. 

Mahkota Sport adalah sebuah toko peralatan olahraga yang lengkap, yang menjual peralatan dan merchandise dari tim-tim sepakbola terkenal, berlokasi di:


Mahkota Sport, Jl. Sultan Agung no. 12, Sumber, Kabupaten Cirebon


Dalam impian Surya, sebagai pengusaha alat olahraga, ada anak-anak Cirebon yang bisa menjadi pemain sepakbola di kompetisi Liga Indonesia. Oleh karenanya, dibangunnya akademi sepakbola dimulai sejak umur 15 tahun, agar setelah lulus SMA, bisa menjadi pesepakbola profesional yang bisa mengharumkan Cirebon.

Kita doakan semoga cita-cita dari Surya Mutiara bisa terlaksana. Dan Cirebon menjadi lebih dikenal di seluruh Indonesia, karena memiliki Akademi Sepakbola Garuda. Aamiin.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved