Kenali Karakter dan Kepribadianmu dari K-Drama DOTS

Tanggal: 26 Des 2017 12:01 wib.
Tampang.com - Drama Korea yang satu ini memang sudah lama banget ya guys, namun sering ditayangkan ulang. Bahkan nggak akan bisa move on deh kalau sudah lihat nih drama. Mau 20x di lihat dan di tonton juga nggak akan bosen deh. Selain alur cerita yang hebat, kemisteri diantara pemainnya hebat banget, ampek mereka kepelaminan dalam dunia nyata loo. Pemain utamanya nikah beneran guys, hebat kan.

Penasaran mau baca karakter kamu, kamu suka sama pemain yang mana dulu nih dari 4 tokoh utama yang kan kita kupas…?

1. Kapten Yoo Si jin



Wah si Oppa Kapten ganteng yang super duper cute ini,hemm bikin banyak orang baper. Karakter yang kita bisa baca adalah kalian tipe pekerja keras dan royal banget deh. Selain itu termasuk orang yang humoris dan memandang semua masalah dari sisi baiknya lo guys. Tapi dibalik sifat humorisnya dia memiliki sifat yang tertutup, selalu memendam sendiri masalahnya.

Ya baik memang guys menutupi msalah dan menyelesaikan sendiri, namun kalau kita nggak bisa menemukan pencerhan ada baiknya kita menceritakan pada orang dekat sehingga mereka tidak berpikir negative pada sikap kita ok.

2. Kang Mo Yeon



Kalau untuk onnie yang satu ini mah, hadueh bikin gemes deh.  Sikapnya yang blak –blak an apa adanya bikin gemes deh. Emosinya yang cepet  panas tapi punya sifat baiknya itu loo nggak habis pikir. Kadang nggak bisa dipikir pakai akal sehat kebaikannya, dia melakukan ikhlas sepenuh hati hingga tuntas, hebat kan.

Mempunyai sifat seperti ini acung jempol, yang penting berbuat baik dulu, perkara dia balas dengan kejahatan itu urusan nanti, tapi ada baiknya juga kalau kita juga kontrol emosi ya guys. Tapi sifat keren guys, asli.

3. Seo Dae Young



Satu lagi nih oppa kita yang cool abis guys, Sersan Soe Dae Young. Kalian suka karakter si oppa ini, biasanya emang para cowok cenderung memendang sendiri masalahnya. Dan ini sama sifatnya dengan Sersan Soe, selalu memendam perasaan sedih dan masalahnya sendiri, dan cenderung memiliki harga diri yang tinggi. Tidak ingin seseorang menginjak harga dirinya yang telah ia jaga dan pertahankan selama ini.  Tapi tetap memiliki sifat yang baik, menolong orang tidak setengah – setengah.

Mempertahankan harga diri memang harus, namun adakalanya kita untuk mengalah. Saat seseorang yang kita sayangi akan pergi jauh dan meninggalkan kita utuk masa depan, nggak ada salahnya guys kita mengalah pada harga diri kita, untuk masa depan yang lebih baik. Percayalah semua masalah selalu ada jakan terbaiknya. Jangan pernah takut untuk kalah atau direndahkan untuk kebahagiaan.

4. Yeon Myeong Joo



Onnie yang cantik yang bikin para cowok kagum Letnan Yeon Myeong Joo.  Karena kecantikan tak membuatya takut untuk masuk akademi militer. Selain itu juga pintar lo guys, di seorang dokter bedah.  Sifatnya yang kuat tidak pernah menyerah untuk suatu tujuan yang baik membuat semua kagum. Tak perduli banyaknya rintangan keteguhan dan kegigihannya membuatnya mencapai kebahagiaan yang diimpikannya.

Semangat yang pantang menyerahnya hebat banget guys, namun tetap semua harus mempunyai suatu tujuan yang baik. Dan dilakukuan dengan kebaikan pula. Untuk mencapai sebuah mimpi dan kebahagiaan.

 

Gimana guys masih penasaran dengan kareakter kamu dengan mereka, atau memang kalian ada dalam salah satunya?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved