Jika 5 Hal Ini Kamu Alami,Kamu Pribadi Tangguh!

Tanggal: 28 Jun 2018 10:09 wib.
Tampang.com – Kehidupan penuh dengan dinamika, setiap waktu pasti akan berubah. Hal itu tidak jarang membuat diri Anda jatuh dan tidak berdaya. Namun , tidak dengan orang yang tangguh. Mereka mampu menghadapi kehidupan dengan kuat. Apakah dirimu sudah menjadi pribadi yang tangguh? Jika kamu mengalami 9 hal ini, artinya kamu adalah pribadi tangguh.

Mencintai dirimu lebih dari apapun

Sebelum kamu mencintai orang lain, pertama – tama kamu harus mampu mencintai dirimu sendiri. Bagaimana tidak, jika kamu tidak mampu mencintai diri kamu sendiri maka kamu akan sulit untuk mencintai orang lain.

Menjadi kuat dan lemah lembut pada waktu yang sama

Orang yang tangguh bukan berarti tidak mampu berlaku lemah lembut. Justru, jika kamu mampu menghadapi kehidupan dengan kuat namun mampu berlaku lemah lembut. Artinya , kamu adalah pribadi yang tangguh.

Tau kapan berjuang kapan merelakan

Tidak setiap hal keinginan selalu terwujud. Jika sebelumnya kamu sangat bersemangat bekerja keras lalu apa yang kamu igninkan tidak terwujud, itu artinya hal itu bukan diciptakan untukmu. Artinya, kamu harus merelakan hal itu.

Berjuang untuk menggapai impian

Jika kamu pribadi yang tangguh, kamu tidak akan berhenti untuk terus berjuang menggapai impianmu selama ini. Jangan menyerah dengan mimpimu.

Mengatakan Tidak tanpa ragu

Seorang yang tangguh akan tegas dalam mengucapkan suatu keputusan. Jika memang kamu setuju, maka kamu akan mengucapkan ‘Ya’ jika tidak setuju maka ‘Tidak’.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved