Intip Trik Makeup agar Tetap Flawless Sepanjang Hari

Tanggal: 2 Jul 2018 12:49 wib.
Tampang.com - Wanita karir dengan banyak kesibukan sepanjang hari tentunya akan kesulitan untuk mengatur waktu memoles ulang make up pada wajah. Namun mereka pun dituntut untuk tetap menggunakan make up maksimal selama jam kerja berlangsung. Untuk menyiasatinya diperlukan trik menggunakan make up agar hasilnya tetap flawless sepanjang hari.

Berikut trik menggunakan make up agar tetap flawless setiap hari....

1. Gunakan primer sebelum ber make up

Pengaplikasian primer sebelum make up akan membuat make up mampu bertahan lebih lama pada wajah. Primer juga membuat kesan make up lebih natural dan bekerja untuk mengisi pori-pori kosong serta membuat kulit menjadi lebih lembut. Hal ini yang membuat make up menempel sempurna pada wajah serta menyamarkan kekurangan pada wajah seperti menutupi noda hitam, jerawat dan flek.



2. Menggunakan bedak berlapis

Pengalipaksian bedak berlapis pada wajah merupakan salah satu trik makeup artis agar riasan dapat bertahan lebih lama. Gunakanlah bedak yang memiliki warna serupa dengan foundation agar hasilnya tampak natural dan menyatu dengan warna kulit.



3. Gunakan produk waterproof

Gunakan produk untuk riasan mata seperti maskara dan eyeliner waterproof sehingga tak perlu khawatir riasan akan luntur jika terkena air. Hasilnya pun akan bertahan lebih lama. Selain itu gunakan lipstik dengan tekstur matte yang lebih tahan lama dan pulaskan secara merata pada bibir.
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved