Inspirasi Foto Hijab Kekinian

Tanggal: 27 Feb 2018 23:03 wib.
Inspirasi Foto Hijab Kekinian

Saat ini semua orang selalu mengunggah foto melalui media sosial dengan menampilkan penampilan hari ini atau biasa disebut dengan OOTD (outfit of the day). Ini juga menjadi tren bagi kaum muslimah. Tampil tertutup bukan berarti tidak bisa ikut kekinian dengan memberikan rekomendasi penampilan untuk kaum muslimah. Banyak sekali artis yang sudah meluncurkan hijab kekinian dengan memproduksinya dan mengunggah foto contoh OOTD yang pas untuk hijab tersebut. Tren sudah merambah hampir ke seluruh kalangan muda kaum muslimah terutamanya, tren ini cukup membuat seorang wanita lebih peka terhadap penampilannya.

 

Saat ini untuk tampil OOTD dengan hijab tentunya lebih baik jika sedikit sharing dengan kaum muslimah supaya menjadi inspirasi penampilan hijab.

Berikut adalah beberapa tips foto supaya tetap tampil kece dengan hijab diantaranya:


Foto candid dipinggir danau atau laut dengan memanfaatkan angin membuat penampilan lebih natural. Saat berfoto di alam gunakan tema penampilan dengan warna cerah supaya terlihat lebih hidup dan menyatu dengan alam.
Foto dengan ekspresi bahagia seperti senyum dan tertawa, penampilan ini dapat dipadukan dengan hijab dan jaket hoodie serta sneakers. Penampilan ini membuat seseorang terlihat lebih manis.
Foto yang diambil dari kejauhan juga sangat bagus supaya seluruh penampilan lebih terlihat dan penampilan menyatu dengan kondisi sekitar. Manfaatkan tembok sekitar untuk menjadi background foto.
Foto dengan close up dekat dengan wajah, menampilkan bentuk hijab dan corak hijab yang digunakan. Selain itu juga menampilkan jenis make up yang sesuai dengan penampilan pada outfit tersebut.
Foto close up dengan wajah sedikit menunduk untuk memberi kesan misterius, penampilan ini ditunjang dengan penggunaan warna gelap supaya lebih menegaskan.


 

Selain diatas ada juga foto candid pada lift dan eskalator sudah banyak dimanfaatkan untuk membuat penampilan senada, seperti penampilan monochrom dengan latar lift yang silver dan penampilan dengan warna orang, cream dan putih saat sedang menaiki eskalator. Hijab kekinian ini memang sangat mendukung penampilan pada foto, hijab dengan model sederhana saat ini lebih dipilih karena mudah dan nyaman dalam setiap kegiatan.

 

Berikut adalah tips bagi kamu muslimah yang ingin memiliki hijab serba kekinian diantaranya adalah:


Gunakan prinsip menggunakan banyak warna dalam penampilan atau menabrakkan warna baju dan hijab sehingga menjadi satu kesatuan ketika dilihat.
Mulailah untuk mengoleksi berbagai jenis hijab, model, dan berbagai motif hijab supaya tetap terlihat update.
Pelajari tutorial hijab yang sudah banyak di internet dan juga youtube oleh beauty blogger.
Gunakan celana kulot yang sedang hits zaman sekarang ini, penggunaan celana ini akan membuat seseorang lebih terlihat tampil modis.
Gunakan aksesoris tambahan untuk membuat tampilan wanita muslimah sempurna, tetapi hindari penggunaan aksesoris berlebihan dan mencolok seperti penggunaan emas.
Mulailah mengoleksi berbagai model sepatu, saat ini penampilan hijabers didukung oleh sepatu yang lucu sehingga akan terlihat lebih menawan.


 

Beberapa tips fashion hijab diatas tentunya akan menjadi hal baru seorang fashionista, terutama yang menggunakan hijab. Jangan berpatokan pada jenis baju dan model baju yang sama, mengoleksi berbagai jenis dan model baju juga sangat baik untuk membuat tampilan lebih modis. Sekarang ini sudah banyak butik-butik baju wanita yang murah tetapi tidak murahan tentunya tetap memiliki kualitas dan lembut sehingga tetap nyaman saat digunakan. Oleh sebab itu sebagai pemula untuk mengikuti hijab kekinian pastikan memiliki budget lebih atau padukan baju, bawahan, sepatu dan hijab yang sudah ada.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved