Inilah 7 Bisnis yang Akan Cepat Balik Modal

Tanggal: 16 Agu 2017 09:42 wib.
Tampang.com – Bisnis yang kita jalani tentunya diharapkan dapat mengembalikan modal lebih cepat bukan? Mungkin setiap bisnis memang dapat mengembalikan modal, tapi seberapa lama kah modal itu akan kembali?

Untuk memulai bisnis, tidak selalu dimulai dengan mengeluarkan modal yang besar untuk langsung membnagun bisnis yang besar. Sebagai pemula, kita dapat memulai bisnis kecil – kecilan ala Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Namun, bisnis UMKM apa saja yang dapat cepat balik modal? Dilansir dari Swara Tunaiku, terdapat 7 bisnis UMKM yang bisa cepat balik modal :

Bisnis kuliner, coba franchise

Bisnis kuliner tidak akan pernah mati. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak modal, tidak perlu memulai dari awal untuk Research and Development. Anda cukup membeli franchise dari brand kuliner yang telah terkenal dimana mereka telah memiliki pelanggan.

Bisnis online

Anda yang memiliki produk tidak perlu lagi memikirkan darimana budget untuk menyewa toko karena saat ini pemasaran via online dapat menjadi solusinya. Anda dapat menjual produk Anda marketplace online.

Reseller

Reseller adalah menjual kembali produk orang lain. Anda dapat menjual sebuah produk dengan harga diatas lebih tinggi dari harga produsen.

Ankringan ala resto

Tempat nongkrong menjadi sebuah tempat yang diminati oleh kalangan anak muda. Anda dapat membuat sebuah angkringan dnegan fasilitas premium, keberadaan wifi dapat menarik perhatian pengunjung.

Persewaan lapangan futsal

Saat ini banyak sekali peminat untuk bermain futsal, sehingga bisnis persewaan lapangan futsal menjadi sebuah bisnis yang potensial. Bisnis ini dapat kembali modal dengan cepat.

Bisnis percetakan

Bisnis percetakan pun tidak akan pernah mati terutama jika percetakan itu berada di wilayah institusi pendidikan dan pemerintahan. Bisnis percetakan bisa balik modal dengan cepat.

Bisnis laundry kiloan

Bisnis laundry sangat potensial saat ini mengingat setiap orang ingin simple tanpa ribet. Pakaian harus cepat kering. Bisnis laundry dapat cepat balik modal.

 

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved