Inilah 6 Kesalahan Makeup Pernikahan

Tanggal: 14 Mei 2018 18:11 wib.
Tampang.com – Setiap wanita tentunya sangat tertarik dengan menggunakan make up bukan? Khususnya, make up akan digunakan pada saat persiapan pernikahan. Namun , siapa sangka tidak sedikit orang melakukan kesalahan besar pada saat menggunakan make up di hari H.

Dibawah ini adalah beberapa kesalahan make up pernikahan yang sebaiknya Anda hindari.

Bibir yang tidak terawat

Pada saat pernikahan, lipstick menjadi suatu hal yang penting. Banyak orang yang menggunakan lipstick yang hanay bertahan sebentar saja. Hal itu karena ia tidak menggunakan primer bibir terlebih dahulu.

Anda salah memilih warna dasar

Tidak jarang makeup yang digunakan pada saat pernikahan akan terasa aneh. Oleh karena itu, cobalah ganti warna dasar yang digunakan. Caranya, pilihlah tiga warna yang mendekati warna kulit Anda.

Memakai Concealer yang kurang benar

Concealer akan sangat baik digunakan yang memiliki tekstur cair. Concealer dapat menutupi noda dan juga menghilangkan kerutan.

Anda lupa menggunakan primer

Jangan lupa untuk selalu menggunakan primer. Primer akan sangat membantu Anda yang memiliki jenis kulit kering dan berminyak .

Spons Make up yang digunakan kering

Sebelum Anda menggunakan spons makeup ada baiknya untuk mencelupkannya ke dalam air terlebih dahulu. Selain itu, pastikan menyimpan spons di tempat yang terbuka.

Maskara yang digunakan cukup banyak

Jangan terlalu banyak menggunakan maskara. Jika tujuannya untuk menjadikan bulu mata terlihat lebih lentik, maka lakukanlah dengan cara yang benar.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved