Inilah 6 Hal Tak Terduga Pemicu Perceraian

Tanggal: 9 Mar 2018 15:16 wib.
Tampang.com – Tidak jarang saat ini banyak terjadi perselingkuhan didalam sebuah hubungan antar pasangan. Cukup banyak penyebab daripada perceraian yang terjadi diantara pasangan tersebut. Dalam sebuah survei yang telah dilakukan oelh Yourtango, menemukan bahwa komunikasi yang buruk antara pasangan tersebut menjadi pemicu utama daripada perceraian yang terjadi.

Berikut ini adalah beberapa penyebab perceraian yang sering terjadi di antara pasangan.

Menikah dengan alasan tak tepat

Hati – hati sebelum memutuskan untuk menikah. Tidak sedikit orang yang memutuskan menikah dengan alasan untuk mendapatkan kehidupan perekonomian yang lebih baik. Jika alasannya seperti itu, maka bisa dipastikan pernikahan tidak akan berjalan lama.

Kehilangan identitas pribadi

Menikah adalah berbicara tentang dua hati juga menyatukan dua pribadi yang berbeda. Jangan biarkan anda menikah dan anda kehilangan jati diri karena anda tidak diberikan ruang untuk mengekspresikan diri.

Visi tak sama

Tidak jarang pada saat pacaran satu sama lain memiliki visi yang sama dan ketika menikah semua itu berubah. Contohnya, jika saat pacaran mengidamkan liburan saat akhir pecan maka terkadang itu tak sama dengan kondisi saat sudah menikah.

Tak ada lagi keintiman

Keintiman adalah suatu hal yang dibutuhkan oleh pria. Jika ia tidak mendapatkan keintiman dari pasangannya maka ia akan cenderung mencari dari orang lain.

Beda cara atur keuangan

Perceraian terjadi bukan karena kekurangan uang melainkan kurang bisa mengatur uang. Missal saja, jika satu orang suka menabung sementara yang satunya suka menghabiskan uang.

Tak bisa menyelesaikan masalah

Hubungan yang kuat adalah tidak ada satu pihak yang memiliki ego yang kuat dan tak mau mengalah. Oleh karena itu, kendalikan ego dan cobalah untuk memahami.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved