Inilah 5 Fakta Tentang Richard Branson

Tanggal: 25 Jun 2018 06:55 wib.
Tampang.com – Siapa yang tidak tahu Richard Branson? Pria asal Inggris yang telah menjadi seorang Milioner. Ia adalah pemilik Virgin Group yang membawahi banyak perusahaan di berbagai bidang. Siapa sangka, seorang milioner itu rupanya memiliki keunikan tersendiri. Berikut ini adalah keunikan yang dimiliki oleh seorang Richard Branson.

Sosok yang nekad

Ia dikenal sebagai seorang yang nekad. Berdasarkan catatan sejarahnya, pada tahun 1985 ia harus diselamatkan dari kapal motor miliknya. Namun , ia tidak pernah jera dan melakukan hal serupa yang akhirnya ia berhasil selamat.

Menyebrangi Atlantik dengan balon udara

Berdasarkan catatan, pada tahun 1987 ia telah menyebrangi Lautan Atlantik menggunakan balon udara. Ia selalu berusaha untuk mengelilingi dunia dengan balon udaranya, namun usahanya selalu gagal.

Akrab dengan bintang kelas atas

Ia adalah sosok yang senang bergaul bersama berbagai kalangan. Terutama kalangan papan atas. Ia seringkali membuat suatu acara yang didalamnya diundang selebritas terkenal seperti Mariah carey.

Bisnis adalah kepuasan hidup

Baginya , menjalankan bisnis bukan bermaksud ingin meumpuk kekayaan namun jauh lebih dari itu. Ia ingin menciptakan kepuasan hidup.

Tidak dapat menggunakan computer

Ia adalah seorang pengusaha yang tidak dapat mengoperasikan computer. Ia juga dikenal sebagai sosok CEO yang mengendalikan bisnisnya dari rumahnya. Ia juga tidak pernah melakukan rapat direksi.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved