Inilah 5 Cara Ngabuburit Online Seru

Tanggal: 21 Mei 2018 16:54 wib.
Tampang.com – Ngabuburit menjadi kegiatan yang biasa dilakukan oleh umat muslim pada saat menunggu waktu menjelang berbuka puasa. Ngabuburit yang dilakukan oleh setiap orang biasanya berbeda. Salah satunya adalah dengan ngabuburit melalui media online.

Berikut ini adalah aktivitas online seru yang bisa dilakukan saat Anda sedang menunggu waktu berbuka.

Bermain Games

Bagi Anda yang memiliki kecanduan bermain games, Anda dapat bermian games sesuka hati Anda. Sensasi kemenangan saat berhasil melawan musuh adalah suatu kebahgaiaan tersendiri. Karena keseruan itu, Anda bisa jadi lupa waktu.

Nyari Resep Makanan

Jika Anda adalah seseorang yang suka bereksperimen untuk memasak suatu makanan. Mencari rsep bisa jadi opsi yang bagus untuk Anda lakukan selama menunggu waktu berbuka.

Streaming Video

Siapa sangka , menonton film favorit akan membuat Anda lupa waktu dan tak sadar Anda telah memasuki waktu berbuka puasa.

Video Call

Jika Anda sedang menjalin LDR atau sedang merindukan teman atau sahabat lama, Anda dapat melakukan video call untuk mencurahkan rasa rindu Anda. Anda bisa saling bertukar pengalaman kehidupan satu sama lain.

Belanja online

Bagia sebagian besar perempuan, mereka snagat suka berbelanja dan biasanya mereka suka berbelanja secara online. Situs belanja online biasanya banyak menawarkan promo – promo yang menggiurkan. Menghadapi lebaran yang akan tiba sebentar lagi, Anda dapat mulai berbelanja di toko online.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved