Inilah 4 Kebiasaan Orang Sukses Sebelum Tidur, Anda Patut Mencontohnya!

Tanggal: 10 Des 2017 14:46 wib.
Tampang.com – Untuk menjadi sukses, banyak cara yang bisa dilakukan seseorang. Tentu, cara satu orang dan orang lainnya akan berbeda. Namun, rupanya orang sukses memiliki satu karakter yang menjadi kesamaan masing – masing dari mereka. Salah satunya kesamaan dari apa yang meraka lakukan sebelum mereka tidur. Lalu, apa saja kebiasaan orang sukses yang dilakukan sebelum ia tidur?

Mematikan Ponsel

Orang sukses memiliki kebiasaan untuk selalu mematikan handphone saat ia hendak tidur. Hal itu bertujuan utnuk mendapatkan tidur yang berkualitas. Hal itu dibenarkan oleh pendiri Huffington Post, Arianna Huffington. Ia selalu mematikan ponselnya saat ia hendak tidur.

Mengatakan Cinta

Obama, memiliki kebiasaan yang sangat baik. Sebelum ia tidur, ia selalu mematikan lampu kamar dan mencium istri tercintanya, Michelle Obama. Kestabilan emosional snagat penting dalam upaya untuk mencapai tujuan hidup. Menciptakan suasana yang hangat dalam keluarga membuat Anda memiliki semangat baru.

Membaca Buku

Dalam upaya mendapatkan banyak pengetahuan, ada baiknya Anda membaca buku se jam sebelum anda tidur. Hal itu dibenarkan dan dilakukan oleh Bill gates selaku pendiri Microsoft.

Bersyukur

Jangan lupa utnuk selalu bersyukur atas rahmat yang Anda terima dalam setiap harinya. Hal itu akan membuat Anda lebih tenang dan tentunya akan mampu menjaga semangat dan harapan dalam hidup Anda. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved