Inilah 4 Alasan yang Salah untuk Lembur di Kantor

Tanggal: 10 Des 2017 14:16 wib.
Tampang.com – Seorang pegawai yang rajin dan sering lembur adalah mereka yang memiliki niat besar dalam bekerja. Mereka ignin memberikan yang terbaik dalam pekerjaan yang telah menjadi tanggung jawabnya. Namun, hal tersebut hanya berlaku bagi sebagian orang saja. Rupanya ada beberapa orang yang melakukan lembur dnegan alasa yang masih belum benar. Berikut ini alasan salah yang bagi sebagian besar orang sering digunakan sebagai alasan untuk mengambil lembur di akntor .

Tak Bisa menyelesaikan tugas hari itu

Tugas hari ini harus diselesaikan hari ini juga. Jika anda tidak mampu menyelesaikan tugas tepat waktu artinay ada yang salah dnegan manajemen waktu anda. Ingat, anda tidak mendapatkan uang kompensasi untuk lembur. Jadi selesaikan segera tugas yang belum selesai jangan sampai Anda merugi waktu dan biaya.

Sering datang terlambat

Ada beberapa perusahaan yang menerapkan jam kerja fleksibel. Disebutkan bahwa, setiap pegawai datang jam 8.00, bekerja 8 jam. Jadi jika Anda datang lebih terlambat maka Anda harus menyelesaikan kewajiban Anda setelah 8 jam kedepan.

Menyelesaikan tugas rekan kerja

Alasan selanjutnya adalah ignin menyelesaikan tugas dari rekan kerja di kantor. Biasanya hal ini dilakukanoleh kaum Adam yang memiliki gebetan dikantor. Alasan lembur karena hal ini sangatlah tidak baik.

Mengincar uang kompensasi lembur saja

Banyak orang yangs alah mengartikan lembur. Mereka memutuskan untuk sering lembur hanya ingin mendapatkan uang kompensasi dari lembur kerja. Inilah alasan yang tidak baik. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved