Ingin Hamil Anak Kembar, Coba Tips Ini !

Tanggal: 25 Agu 2017 22:54 wib.
Memiliki bayi kembar pasti menjadi dambaan bagi setiap wanita. Bisa dibayangkan betapa menggemaskannya mengurus dua bayi sekaligus. Hanya saja, tidak semua wanita dapat merasakan kehamilan kembar. Akan tetapi, sebagai manusia kita bisa berusaha walaupun hasilnya kita serahkan lagi ke Yang Maha Kuasa. Bagi anda yang menginginkan hamil anak kembar, anda bisa mencoba beberapa tips di bawah ini yang dilansir dari bidanku.com :

1. Mengkonsumsi Suplemen Asam Folat

Bagi anda yang ingin mendapatkan bayi kembar,meningkatkan konsumsi asam folat  akan memicu proses terbentunya bayi kembar. Kesempatan ini memiliki prosentase 40% apabila wanita (yang memiliki keturunan kembar) mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung asam folat.


2.Berat Badan

Wanita yang memiliki berat badan yang besar dan juga postur tubuh yang tinggi lebih memiliki peluang untuk mendapatkan bayi kembar.Hanya saja penambahan berat badan ini harus disertai dengan olahraga dan pola hidup yang sehat sehingga dapat memastikan selama kehamilan ibu dan jann masih tetap terjaga,perlu diingat obesitas pada saat hamil akan menyebabkan masalah selama kehamilan.


3.Mengkonsumsi Makanan Olahan Susu

Pada penelitian yang dilakukan Jewish Medical Center menyatakan bahwa makanan dari produk olahan susu yaitu yogurt, ice cream dan juga keju akan membantu proses untuk mendapatkan bayi kembar. Sehingga tidak ada salahnya bagi wanita yang menginginkan bayi kembar untuk memperbanyak konsumsi olahan susu.

4.Menyusui Ketika Hamil

Wanita yang berpeluang besar mendapatkan bayi kembar adalah wanita  yang hamil ketika menyusui. Bahkan kemungkinan ini bisa terjadi 9 kali kesempatan untuk mendapatkan anak kembar.Program anak kembar, asal anda siap mengandung ketika bayi anda masih kecil.


 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved