Ibu Rumah Tangga, Ingin Sukses Bisnis Online? Inilah 5 Tipsnya

Tanggal: 2 Nov 2017 07:50 wib.
Tampang.com – Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa berbisnis? Meskipun waktu sehari – hari dihabiskan di dalam rumah, Ibu rumah tangga pun dapat menjadikan waktunya lebih produktif dengan melakukan bisnis online. Saat ini banyak seklai ibu rumah tangga yang membuka online shop, hal ini dilakukan bertujuan untuk mengisi waktu luang dan juga menambah penghasilan tentunya. Berikut ini 5 tips yang bisa diikuti agar bisnis online shop bisa sukses :

Siapkan Smartphone

Ketika Anda memutuskan untuk menjalani bisnis online shop, kamu harus pula memiliki smartphone. Dengan begitu, Anda dapat mengakses semua fitur aplikasi seperti BBM, FB, WA, serta Instagram. Tidak perlu yang mahal, dengan harga yang ekonomis, Anda bisa memiliki smartphone yang menunjang bisnis Anda.

Tentukan Jenis Bisnis

Disana banyak seklai jenis prosuk yang dapat Anda jual melalui online shop seperti fashion, peralatan rumah tangga, ataupun makanan. Selain hal yang berbentuk produk, Anda pun dapat menjual jasa dan keterampilan.

Info dan Gambar produk harus jelas

Foto yang menarik akan sangat menunjang bisnis yang Anda jalani. Seperti halnya bisnis fashion, Anda tentunya harus menampilkan produk Anda dengan foto yang menarik agar dapat menarik setiap orang yang melihatnya. Lengkapi foto tersebut dengan penjelasan detail tentang produk tersebut.

Fokus pada produk yang dijual

Anda harus memfokuskan diri kepada satu produk yang dijual. Apalagi jika Anda merupakan pemula yang baru saja memulai bisnis. Dengan memfokuskan diri kepada satu produk saja, Anda dapat lebih mudah untuk mengembangkan bisnis Anda tersebut.

Daftar Akun e-commerce

Selain And amenjual produk di akun pribadi, Anda pula dapat menjual produk Anda di akun e-commerce. Hal tersbeut akan membantu And auntuk meningkatkan jumlah penjualan dari produk Anda.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved