Ibu Iriana Jokowi Bersama Para Anggota OASE KK Ikut Memperingati Hari Kartini 2018

Tanggal: 21 Apr 2018 18:54 wib.
Ibu Negara Iriana Jokowi menghadiri peringatan Hari Kartini yang dilaksakan di halaman Istana Kepresidenan, Bogor, hari ini, Sabtu, 21 April 2018. Iriana juga ditemani Ibu Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla.

Selain Iriana dan Mufidah, juga hadir para istri menteri Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK). Mereka terlihat kompak mengenakan seragam kebaya merah muda.

Ketua Panitia Peringatan Hari Kartini Nora Tristyana Ryamizard Ryacudu menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan untuk peringatan Hari Kartini sebenarnya telah dimulai sebelumnya. Kegiatan yang dimaksud seperti baksos, tanam pohon dan sebagainya.

"Kegiatan pendukung, kami melaksanakan bakti sosial dan penanaman pohon," katanya di kompleks Istana Kepresidenan, Bogor, Sabtu.

Tidak hanya itu, ada juga rencana untuk mengadakan lomba lari ‘Kartini Run’ yang akan dilaksanakan besok, pesertanya pun tentu saja akan didominasi oleh wanita. Ada juga talk show dengan perempuan hebat Indonesia.

 "Ada pula wawancara dengan perempuan hebat di Indonesia yang dilakukan oleh Ibu Iriana," ujarnya.

Peringatan Hari Kartini ini dihadiri semua anggota OASE KK dan tiga menteri perempuan Kabinet Kerja, yaitu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, serta Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise.

Selamat memperingati Hari Kartini 2018 dan selamat berkarya untuk para wanita hebat Indonesia, kini saatnya tak ada lagi tembok pembatas untuk berkarya.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved