Hindari 9 Makanan Ini untuk Dapatkan Perut Rata Idaman

Tanggal: 17 Okt 2017 11:07 wib.
 

Kita semua ingin perut rata, tapi tahukah Anda bahwa lemak perut adalah yang paling sulit diatasi? Anda berolahraga, Anda mencoba menerapkan kebiasaan diet sehat, tapi Anda tidak melihat hasil yang terlihat di cermin. Lemak perut yang membandel masih ada.

Anda harus tahu lebih banyak tentang makanan yang menghalangi perut sempurna yang selalu Anda inginkan.

1. Hindari minuman beralkohol

Beberapa minuman beralkohol kaya akan kalori, namun kalori bukanlah faktor utama di sini. Konsumsi alkohol meningkatkan nafsu makan Anda dan membingungkan bagian otak Anda yang bertanggung jawab atas perasaan kenyang.

2. Berhenti minum minuman ringan

Jika Anda benar-benar ingin menyingkirkan lemak perut, Anda harus berhenti minum minuman ringan. Bahkan minuman rendah kalori memperlambat metabolisme Anda dan merangsang tubuh Anda untuk mendapatkan lemak.

3. Jangan membeli permen karet

Saat Anda mengunyah permen karet, otak dan perut Anda menerima sinyal yang mempersiapkannya untuk makanan yang masuk. Plus, permen karet memicu kelebihan produksi asam lambung, dan akibatnya Anda merasa lapar.

4. Ucapkan selamat tinggal pada makanan cepat saji

Bukan rahasia lagi bahwa makanan cepat saji mengandung terlalu banyak kalori yang dapat membawa berbagai masalah kesehatan, namun jika itu tidak cukup meyakinkan bagi Anda untuk melepaskan makanan ini, ingatlah bahwa hal itu pasti bertanggung jawab atas perut Anda yang ingin Anda hilangkan dengan sangat buruk.

5. Lupakan mayones

Jika Anda penggemar mayones, Anda harus tahu bahwa saus ini mengandung setidaknya 80% lemak.

6. Katakan "Tidak" pada kentang goreng

Kentang goreng, sama seperti makanan gorengan lainnya, bekerja seperti spons yang menyerap lemak jenuh. Percaya atau tidak, tapi lemak jenuh sebenarnya bisa mempengaruhi fungsi otak sehingga Anda bisa makan sampai 30 kentang tanpa menyadarinya.

7. Tinggalkan es krim

Sudah cukup jelas bahwa makanan yang kaya gula mau tak mau akan berubah menjadi lemak perut, yang merupakan lemak paling berbahaya di tubuh Anda.

8. Jangan makan makanan yang membuat Anda gembung

Bahkan orang yang paling kurus pun bisa memiliki gambaran perut yang agak terlihat karena makanan yang memancing gas usus atau sakit perut. Jika ini adalah masalah bagi Anda, hindari makanan semacam itu dan pikirkan rutinitas olahraga yang baik yang akan mempercepat pencernaan Anda.

9. Jangan tertipu produk "bebas gula"

Makanan yang mengandung pengganti gula seperti polialohol, misalnya, hanya efektif untuk penderita diabetes. Produk bebas gula ini tetap memberi kontribusi pada ukuran perut Anda.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved